Tragis, Seorang Perempuan Tewas Setelah Terlindas Dump Truk Di Jalan Flyover Cibodas

LINTAS24NEWS.com – Nasib tragis dialami Ilmy Novayanti (28), warga Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Perempuan ini tewas setelah dilindas dump truk di Jalan Gatot Subroto, tepat di jalan Flyover Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (4/5/2021) pagi pukul 04.45 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan, korban tewas langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sopir truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Polres Metro Tangerang kota.

“Saat ini sang sopir masih dalam pemeriksaan Polisi,” kata Abdul Rachim.

Baca Juga: Kejari Kota Tangerang Jebloskan Tersangka NA Ke Rutan Kelas 2B Pandeglang

Baca juga:  Abu : PT Sinergi Tidak Langgar Aturan

Baca Juga: YRFI Tangerang Raya Gelar Baksos Dengan Mengusung Tema Sejiwa Semakin Di Depan

Dia memaparkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi, peristiwa nahas itu bermula saat sepeda motor B-6558-VRX yang dikendarai Ferri Darustiana, berboncengan dengan Ilmy Novayanti, melaju dari arah Tangerang menuju Jatiuwung.

Sesampainya di Jalan Gatot Subroto tepatnya di atas Fly Over Taman Cibodas, Kota Tangerang, dump truk yang dikendarai Dul Hamid (32) menabrak bodi belakang sepeda motor yang mereka naiki.

“Dari kejadian itu, kedua korban terpental ke depan, lalu penumpang terlindas kendaraan (truk) tersebut. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan untuk penumpang meninggal dunia di TKP,” jelas Abdul Rachim.

Baca juga:  Tuntaskan Masalah Pertanahan di Pantura Kabupaten Tangerang, Menteri Sofyan Djalil Serahkan 2.989 Sertifikat Tanah

Atas kejadian itu, polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat korban dan dump truk tanpa STNK. (Red)

Source: merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *