YRFI Tangerang Raya Gelar Baksos Dengan Mengusung Tema Sejiwa Semakin Di Depan

LINTAS24NEWS.com – Bakti sosial (baksos) menjadi salah satu kegiatan yang acap kali dilakukan oleh para riders dari berbagai komunitas maupun klub motor. Terutama di bulan Ramadan, seperti yang dilakukan oleh Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Tangerang Raya.

Autoride-Para riders dari berbagai komunitas dan klub motor yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Tangerang Raya baru saja menggelar baksos dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2021. Baksos dirangkai dengan agenda halal bihalal.

Mengusung tema Sejiwa Semakin Di Depan, Baksos dan Halal Bihalal YRFI Tangerang Raya dihelat pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu di Samanea Indonesia. Berbagai acara digelar selama acara berlangsung, seperti penyuluhan safety riding oleh Yamaha Riding Academi (YRA) Tangerang dan test ride sepeda motor Yamaha.

Baca juga:  Baksos PPKM Darurat, Polda Banten Bagikan 1.000 Nasi Kotak Ke Warga

Baca Juga: Bersamaan Dengan Milad Perdananya, Paseba Tangerang Utara Launching ACT Sebagai Kepanjangan Tangannya

Baca Juga: Hasil Rapat PARFI Banten Thohirudin ST MM Terpilih Sebagai Ketua Pengurus

Selain itu, agenda acara juga diisi dengan santunan kepada anak yatim, kultum, hingga acara inti buka puasa bersama. Selain siraman rohani, para riders juga disuguhkan live music yang membuat acara semakin meriah. Acara dihadiri sekitar 200 – 300 riders dari 43 perwakilan klub atau komunitas yang tergabung di YRFI Tangerang Raya.

“Berbagi di bulan suci Ramadan memang sudah menjadi kegiatan rutin YRFI Tangerang Raya pada tiap tahunnya. Sekaligus terus menjaga tali silaturahmi antar klub maupun komunitas yang tergabung di YRFI Tangerang Raya. Kegiatan ini juga menjadi rangkaian halal bihalal untuk saling memaafkan menjelang hari raya Idul Fitri,” ungkap Reggie, Ketua Umum YRFI Tangerang.

Baca juga:  Disnaker Fasilitasi Kalangan Disabilitas Masuk Dunia Kerja

“InsyaAllah kami selalu suport agenda-agenda YRFI Tangerang Raya yang memang sudah diwacanakan tiap tahunnya. Apalagi acara baksos di bulan suci Ramadan seperti ini,” ujar Dedi Riwandi, Ketua TROW.

Kegiatan tersebut berlangsung di area PT Samanea Indonesia Suvarna Sutera Kedaton di suport Mr. Liu selaku CEO, Manager Property Edwin, Marketing Promotion Specialist Danil, serta penjaga pengamanan dilakukan pihak Security FIS dipimpin langsung Manager area Memey.(Red/My)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *