Takbiran dan Shalat Idul Fitri di Sepatan Tangerang, Ini Kata Camat

malam takbir dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka mempersiapkan menghadapi malam takbir dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H di wilayah Sepatan, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos., MM., M.Si., bersama Sekcam Drs H. Sujatmiko serta para pimpinan unit dan perwakilan staf melakukan briefing yang berlangsung di ruang kerja Camat Sepatan, Kamis (6/5/2021) malam.

Dalam briefing menghadapi malam takbir dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri tersebut, Dadang mengutarakan beberapa pokok bahasan mulai dari pelaksanaan takbir ditiap wilayah Desa dan Kelurahan. Rencananya pelaksanaan shalat Idul Fitri akan tetap dilaksanakan, hanya saja tidak melakukan takbir keliling.

“Hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan resiko lainnya jika dilaksanakan dengan cara bertakbir keliling,” kata Camat Sepatan, dilansir lintas24news.com melalu akun Instagram resmi Kecamatan Sepatan.

Baca juga:  Peringati Milad Ke-1 Paseba Tangerang Utara Gelar Gebrak Masker Di Oja Sepatan

Baca Juga: Peringati Hardiknas Tahun 2021, PAC IPNU-IPPNU Sepatan Gelar Diskusi Pelajar Dan Buka Puasa Bersama

Baca Juga: Camat Sepatan Kembali Sidak Bangunan Liar Di Bantaran Saluran Air Desa Pondok Jaya dan Sarakan

Camat Sepatan berharap, pada pelaksanaan shalat Idul Fitri cukup dilakukan di masing-masing lingkungan masjid dan mushola dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri diharapkan DKM atau panitia penyelenggara dapat mempersiapkan area pemeriksaan suhu tubuh, tempat cuci tangan, dan menghimbau warga atau jamaah menggunakan masker,” tulisnya lagi. (Adi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *