Polsek Pakuhaji Sukses Kawal Pilkades, AKP Dodi Abdul Rohim: Butuh Perjuangan

LINTAS24NEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota sukses mengawal jalannya kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang ada di Kecamatan Pakuhaji.

Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim, S.Sos.,M.Krim mengungkapkan rasa syukur dapat mengawal Pilkades dari mulai tahapan awal hingga di akhir pelantikan berjalan dengan aman dan kondusif.

Dodi tak menampik adanya bebagai hambatan dan persoalan yang dihadapi saat mengawal Pilkades. Namun demikian, upaya antisipasi dini dan kesigapan menutup celah ruang yang dapat menggangu keamanan ketertiban di masyarakat.

Baca Juga: Raih 3.095 Suara, Muhamad Shoddikin,S.Sos Jadi Pemenang Pilkades Desa Gaga

Baca juga:  Melalui Program Polri Peduli Rumah Guru Ngaji di Pakuhaji Rampung Dibedah, Kapolres: Semoga Bermanfaat

Dibalik kesuksesannya mengawal pelaksanaan Pilkades 2021, Dodi mengatakan, hal itu berkat kerjasama semua pihak yang turut terlibat khususnya Muspika Pakuhaji.

“Kami bisa mengantar bersama-sama dengan ketua panitia kami berhasil mengamankan dan melaksanakan operasi pelaksanaan Pilkades,” kata Dodi usai mengawal sertijab Kades di GSG Kecamatan Pakuhaji, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Program Vaksinasi Merdeka Terus Digencarkan Polsek Pakuhaji Bersama Pemdes Rawaboni

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut andil, Pak Camat dan pelaksana yang memang bahu-membahu, terus-menerus mengawal melaksanakan kegiatan ini,” imbuhnya.

Dikatakan Dodi, momentum Pilkades sangat spesial semua desa pasti mengalami hal yang sama, dalam menjaga kondusifitas tentunya tidak mudah butuh perjuangan ekstra.

Baca juga:  Kapolda Banten: Sinergi Polri - Pers, Bangun Kepercayaan Publik

“Untuk mencapai keberhasilan dalam melaksanakan itu semuanya ada perjuangannya,” tegas Dodi.

“Selamat kepada Kades terpilih, dan tetap menjaga Kamtibmas, jangan membuat euforia (kebebasan dalam mengekspresikan rasa) berlebihan yang nantinya akan mengganggu ketertiban kita semua sekali lagi mohon maaf,” tutup Kapolsek Pakuhaji. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *