Raih 3.095 Suara, Muhamad Shoddikin,S.Sos Jadi Pemenang Pilkades Desa Gaga

LINTAS24NEWS.com – Muhamad Shoddikin,S.Sos berhasil meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Gaga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang setelah di tetapkan dalam rapat pleno yang di gelar di Desa Gaga, Minggu (10/10/2021).

Hasil rekapitulasi Muhamad Shoddikin,S.Sos dengan nomor urut 2 memperoleh 3.095 suara jauh mengungguli para Calon lainnya yakni, Edi Setiawan nomor 5 memperoleh 1.708 suara, Rohman,S.Pdi nomor 4 memperoleh 1.497 suara, Harim Miharja nomor 3 memperoleh 1.457 suara dan Dede Irfa SM, S.Sos nomor 1 memperoleh 141 suara.

Baca Juga: Program Vaksinasi Merdeka Terus Digencarkan Polsek Pakuhaji Bersama Pemdes Rawaboni

Ketua panitia Pilkades Desa Gaga Aulia Jamaludin mengatakan syukur Alhamdulillah Pilkades Desa Gaga dapat diselesaikan dengan baik, aman dan kondusif walaupun tetap ada berbagai macam hambatan serta keterbatasan.

Baca juga:  Muhamad Shoddikin Resmi Jadi Kades Gaga, Ajak Masyarakat Bersama Bangun Desa

Aulia Jamaludin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak baik itu dari tingkat Desa, Kecamatan, hingga ke tingkat Forkopimda.

“Ya ini juga berkat kerja sama semua pihak dari mulai Camat, PJ Kades, BPD, aparatur TNI/Polri dan seluruh lapisan turut terlibat mensukseskan kontestasi Pilkades saat ini. Syukur Alhamdulillah bisa selesai dengan baik,” ujar Aulia Jamaludin kepada lintas24news.com usai rapat pleno.

Baca Juga: Katar dan LPM Desa Rawaboni Melaksanakan Giat Gotong Royong

Usai rapat pleno digelar, Aulia Jamaludin menegaskan bahwa kontestasi di Desa Gaga telah selesai. Dengan begitu, Muhamad Shoddikin resmi ditetapkan sebagai pemenang atau sebagai kepala Desa terpilih di periode 2021-2026.

Baca juga:  Diduga Korsleting Listrik, Kios Sosis di Pasar Kronjo Tangerang Terbakar

“Ya Alhamdulillah selesai, pemenang nomor urut 2 Muhammad Shoddikin. Ya mudah-mudahan bisa diberikan kelancaran sampai nanti pelantikan, harapan saya agar bisa menjadi kepala desa yang amanah,” ungkap Aulia Jamaludin.

Terpisah, Muhamad Shoddikin, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Gaga atas doa dan dukungannya.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat Desa Gaga khususnya yang telah mempercayakan saya,” singkatnya. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *