Program Vaksinasi Merdeka Terus Digencarkan Polsek Pakuhaji Bersama Pemdes Rawaboni

LINTAS24NEWS.com – Dalam upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Polri melalui Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota dengan gencar melaksanakan kegiatan vaksin dibeberapa Desa diwilayah hukum yang dipimpin AKP. Dodi Abdul Rohim S.sos MKRIM. Kali ini kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemdes Rawaboni selaku fasilitator dengan kuota 150 dosis vaksin tahap ke dua.

Pemberian vaksin kepada masyarakat diharapkan dapat terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. Dengan begitu, selain menurunkan angka penyebaran Covid-19 serta terlepas dari Pandemi yang saat ini masih berlangsung.

“Mudah-mudahan dengan antusiasme masyarakat yang semakin menigkat, masyarakat Rawaboni bisa divaksin dan terhindar dari virus covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah daerah maupun pusat,” ungkap Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdurohim melalui Aiptu Suwarjo Binamas Rawaboni. Minggu (19/9/2021) saat ditemui dilokasi.

Baca juga:  Kapolsek Pakuhaji Didampingi Binamas Lakukan Sambang Warga dan Imbau Kamtibmas

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Rawaboni sangat direspon positif Kades Cunayah. Menurutnya, kegiatan yang berlangsung di Desa yang dipimpinnya itu jelas sangat membantu serta memudahkan bagi warganya yang ingin divaksin.

“Untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Rawaboni khususnya masyarakat saya, dan membantu pemerintah pusat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,” singkat Cunayah Kepala Desa Rawaboni. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *