Pemuda Bersatu Kayu Agung Bersama Fatayat NU Sepatan Bagi-bagi Takjil

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Pemuda Kayu Agung Bersatu berkolaborasi bersama Fatayat NU Kecamatan Sepatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas dijalan Raya Pisangan Manggah 2 Desa Kayu Agung kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten Minggu, (17/4/2022).

Hasanudin Ketua Pemuda Kayu Agung Bersatu Kecamatan Sepatan mengatakan, di momentum bulan suci ramadhan bulannya penuh rahmat dan penuh keberkahan ini selain menjalankan ibadah puasa yang khusyu juga harus memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Memiliki rasa kepedulian dan berbagi terhadap sesama wujud nilai ibadah terhadap insan manusia, sifat terpuji tersebut perlu di lakukan terhadap sesama agar hidup ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ujar Hasanudin yang akrab di sapa Cipeng kepada Suara Tangerang, Minggu (17/4/2022).

Baca juga:  Developer Komplek Mutiara Garuda Diperiksa Polis Atas Dugaan Pencurian Listrik

Baca juga: Puluhan Pemuda Yang Tergabung Komunitas Mayor Dan Sansino Bagikan Takjil

Cipeng menuturkan, generasi muda adalah penerus bangsa dan menjadi harapan bangsa untuk kedepannya dalam sebuah kemajuan bangsa itu sendiri, oleh karena pemuda harus memiliki jiwa nasionalisme yang peduli dan cinta terhadap bangsanya. Dimulai hal kecil kepedulian sesama dan kepedulian lingkungan nya bagian cinta tanah air

“Di isi dengan hal-hal kegiatan positif diharapkan pemuda itu sendiri dapat menjauhkan dari narkoba dan sejenisnya, tawuran serta kegiatan yang tak bermanfaat untuk dirinya,” jelasnya.

Baca juga: Kapolsek Pakuhaji Bersama Jajaran Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan Didepan Mapolsek

Baca juga:  Dukung Pemerintah Dalam Membentuk Herd Imunitas, Koramil 09/Mauk Gelar Vaksinasi Masal

Paguyuban Pemuda Kayu Agung Kecamatan Sepatan tersebut juga mendorong pemuda agar dapat mengekpresikan bakat dan potensinya di wadah kepemudaan ini.

“Melalui kegiatan ini semoga pemuda terus bersatu berkarya satu padu terjalin kompak dan solidaritas tinggi untuk lingkungannya,” harapnya.

Ditempat yang sama Nurhikmah, Ketua Fatayat NU Kecamatan Sepatan melalui Humaeroh yang diwakilkan menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini berkolaborasi bersama Paguyuban Pemuda Kayu Agung Bersatu. Meskipun sederhana kegiatan ini juga menjalin tali silaturahmi bersama pemuda Kayu Agung Bersatu.

“Mudahan- mudahan kolaborasi ini terus terjalin, bukan hanya dari sisi satu kegiatan saja melainkan berbagai kegiatan sosialnya lainnya,” tutupnya Humaeroh atau yang akrab disapa Bu Eroh. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *