Puluhan Pemuda Yang Tergabung Komunitas Mayor Dan Sansino Bagikan Takjil

LINTAS24NEWS.com – Puluhan pemuda-pemudi yang tergabung dalam komunitas Mr. Mayor dan Sansino bagikan takjil ke pengguna jalan, pada Minggu (25/4/2021).

Takjil dibagikan secara gratis tersebut dilaksanakan didepan Kantor Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Ahmadi Selaku Pengurus Komunitas Mayor menjelaskan, Mayor adalah sebuah nama komunitas kumpulan pemuda-pemudi Desa Karang Serang. Kegiatan pembagian takjil rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

“Mayoritas dari kalangan pemuda. Kita coba berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan menjelang berbuka puasa,” ujar Ahmadi.

Baca Juga: Satgas Covid-19 PPKM Mikro Desa Karang Serang Bagikan Masker Dan Nasi Uduk Gratis

Baca juga:  Muhamad Shoddikin Resmi Jadi Kades Gaga, Ajak Masyarakat Bersama Bangun Desa

Kegiatan pembagian takjil ini juga sebagai wujud kegiatan kepemudaan. Dan sekaligus memperingati hari malaria sedunia.

“Kita ini bergerak bukan hanya dibidang sosial, melainkan bidang olahraga, keagamaan dan kegiatan lainnya Komunitas Mayor ini berupaya tampil ditengah masyarakat,” terangnya.

Berkat dukungan dari Maros selaku senior Pengurus Mayor, serta tim penggerak Rijal dan dede dibantu oleh Gunawan kegiatan ini bisa berjalan.

“Intinya terimakasih kepada semua kawan-kawan Mayor dan sansino dan pemerintah desa karang Serang yang sudah mensuport,” jelasnya.

Baca Juga: Agus Setiawan Asal Sukadiri Bentuk Kelompok UMKM Mengolah Pisang Jadi Beraneka Rasa

Sementara itu Suhaemi Aripin pengurus sansino menambahkan kegiatan baksos ini suatu wujud kegiatan kepemudaan karang Serang.

Baca juga:  Pemdes Rawaboni Gotong Royong Lingkungan Kantor Desa Dan Senam Pagi

“Komunitas Mayor dan Sansino selalu kompak dan bersinergi. Terutama dan mendukung program pemerintah desa,” ungkapnya. (Red/Cos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *