Kapolsek Pakuhaji Bersama Jajaran Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan Didepan Mapolsek

LINTAS24NEWS.com – Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, melakukan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan dua kali dalam seminggu membagikan takjil kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Pakuhaji.

“Selama bulan Suci Ramadhan 1442 H Polsek Pakuhaji melaksanakan kegiatan pembagian takjil secara rutin seminggu dua kali setiap hari Rabu & Sabtu sebanyak 100 bungkus, kata Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdurohim, dilokasi pembagian takjil, Rabu (21/4/2021).

Dodi mengatakan, ia bersama jajarannya pada bulan yang penuh berkah serta ampunan, Polri ingin berbagi dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: Aksi Cepat, Kapolsek Pakuhaji Berikan Bantuan Sembako Dan Material Kepada Warga Terkena Musibah

Baca juga:  Pertengahan Bulan Puasa 1442 H, Harga Bahan Pokok di Kabupaten Tangerang Tidak Mengalami Lonjakan Harga

Selain itu, menurut Dodi, tujuan kegiatan tersebut agar terjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga masyarakat pengguna jalan merasa senang mendapatkan makanan untuk berbuka puasa secara gratis,” tuturnya.

Lebih lanjut kata Kata Kapolsek, masyarakat nampak antusias dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan Polsek Pakuhji. “Bahkan mereka berharap bisa dilakukan rutin setiap hari serta lebih banyak lagi takjil yang akan di bagikan,” terang Dodi.

Baca Juga: Kapolsek Pakuhaji Hadiri Penyerahan Rumah Layak Huni di Dua Desa Pakuhaji

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga melakukan himbauan protokol kesehatan mengingat kondisi masih dalam pandemi Covid-19.

Baca juga:  Kebakaran Hanguskan 15 Petak Kontrakan, Tetangga Alami Syok dan Meninggal

“Selain kami membagikan makanan takjil kepada masyarakat tentunya kami juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *