Merajut Asih, Pasukan Gowes GWC Ngabuburit Bareng Anak Yatim

LINTAS24NEWS.com – Pasukan Gowes GWC Menggelar ngabuburit bareng anak-anak yatim di Pondok Pesantren Amanah As-Sodiqiyyah beralamat di jalan raya Kukun Daon, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Minggu (25/4/2021).

Tadir Karamika Pimpinan Pasukan Gowes GWC mengatakan, kegiatan tersebut salah satu agenda pecinta gowes dari Taman Walet. Yang tak lain bagian merajut asih bersama anak-anak yatim piatu di momentum ramadhan yang berada di pesantren. Selain itu, mereka perlu mendapat kebahagiaan agar mereka semua bisa semangat untuk menuntut ilmu.

“Meskipun tak seberapa yang bisa kami lakukan, berharap santunan ini bisa membuat adik-adik kita ini berbahagia,” ujarnya.

Baca juga:  IWAPI dan DGrenQ Audensi dengan Walikota Tangsel dan Istri

Baca Juga: Pertengan Bulan Puasa 1442 H, Harga Bahan Pokok di Kabupaten Tangerang Tidak Mengalami Lonjakan Harga

Lanjut Tadir menjelaskan, kegiatan merajut asih ini juga mengajak anak-anak yatim-piatu berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren.

“Dengan berbuka puasa bareng dengan anak-anak yatim piatu di Pondok pesantren ini, semoga mereka merasa tidak sendiri dan banyak orang-orang yang memperhatikannya,” ungkapnya.

Baca Juga: Ini Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M Bagi Umat Muslim Di Kabupaten Tangerang

Tadir berharap anak-anak yatim dan piatu di Pondok Pesantren Sodiqiyyah ini menjadi anak-anak yang soleh dan Soleha, dan menjadi generasi yang bisa mengharumkan bangsa dan negeri ini.

Baca juga:  Pemberitaan Hakim PN Jakut Menangkan Tony Permana Atas Tanah di Salembaran Jaya, Randy Gunawan: Itu Tidak sesuai Fakta

“Dengan berbekal ilmu di Pondok Pesantren semoga adik-adik kita ini menjadi orang yang bisa besar membawa kemajuan bagi bangsa dan agama,” harapnya. (Red/Cos).

Respon (2)

  1. Jos …….👍👍👍👍
    Semoga kita selalu dijadikan umat yang selalu bersukyur atas nikmat dan karunianya….aamiin.
    Dan selalu menyayangi dan memuliakan anak yatim🙏🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *