AKP Dodi Abdul Rohim Sosok Polisi Humanis dan Merakyat

LINTAS24NEWS.com – AKP Dodi Abdul Rohim sosok Polisi yang humanis dan merakyat. Begitulah masyarakat Pakuhaji dan umumnya melihat AKP Dodi Abdul Rohim sepanjang bertugas di Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.

Seperti yang di utarakan oleh H.Mulyadi Ketua Apdesi Kecamatan Pakuhaji mengungkapkan, sosok AKP Dodi Abdul Rohim sosok Polisi yang lebih mengedepankan pelayanan masyarakat, berbakti dengan ikhlas dan tulus dalam bertugas. AKP Dodi Abdul Rohim sosok polisi yang juga memiliki jiwa sosial tinggi, integritas bertanggung jawab yang lebih mengedepankan hak – hak asasi manusia dan kebudayaan lokal.

“Beliau sosok yang baik, santun dan memiliki jiwa besar yang empati kepada masyarakat menengah bawah. Beliau komunikatif dan tidak diskriminatif selalu memberikan pencegahan kepada masyarakat,” ujar Mulyadi ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Pakuhaji kepada wartawan usai acara pisah sambut Kapolsek Pakuhaji, Sabtu (1/1/2022).

Baca juga:  Polsek Pakuhaji Sukses Kawal Pilkades, AKP Dodi Abdul Rohim: Butuh Perjuangan

Baca Juga: Hari Kedua Berdinas, Orang Nomor Satu Dijajaran Polsek Sepatan Ini Sempatkan Diri Berkunjung Ke Poktan Kampung Malang

Bukan hanya dikalangan birokrasi, sosok AKP Dodi Abdul Rohim pun di mata insan pers sosok yang ramah dan terbuka.

Ardi salah satu wartawan dari media Portal Desa mengatakan, dalam kesehariannya sosok AKP Dodi Abdul Rohim terlihat sederhana, terbuka dan saling menghormati.

Baca Juga: Hendak Menanyakan BOP, Anggota BPD Dituduh membuat Gaduh dan Diberhentikan

Di kalangan insan pers, sosok AKP Dodi Abdul Rohim patut di apresiasi. Dimana sosok yang terbuka dalam memberikan informasi seputar kewilayahan tugasnya.

Baca juga:  Empat Petak Kontrakan di Pasar Kemis Tangerang Terbakar

Di era digital saat ini, sebuah informasi sangat mudah didapatkan, oleh karena itu sosok AKP Dodi Abdul Rohim yang welcome dapat membantu insan pers dalam menyajikan sebuah berita

“Beliau itu sosok yang baik dan memiliki prinsip dalam bertugas beliau selalu melakukan pencegahan (soft approach) dalam memberikan kesadaran dan ketaatan hukum kepada masyarakat,”ujar ardi wartawan yang bertugas di tangerang utara. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *