Hasil Rapat PARFI Banten Thohirudin ST MM Terpilih Sebagai Ketua Pengurus

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Pengurus Besar (PB) Pusat, bersama Pengurus Daerah (PD) Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) mengelar rapat pembentukan ketua sekaligus Pengurus PD Banten, bertempat di TangCity Mall pada Rabu (3/3/2021).

Ketua PD PARFI Banten terpilih Thohirudin ST MM menyampaikan rasa terimakasih kepada PB PARFI pusat yang mempercayakan dirinya memikul amanat sebagai ketua pengurus di Banten.

“Terimakasih kepada teman-teman semua yang mempercayakan saya jadi Ketua, saya tidak menyangka jika hari ini saya ditunjuk sebagai Ketua” ujar Dosen Universitas Pamulang yang juga Sekjen Paseba Tangerang Utara.

Thohirudin berharap, kedepannya PARFI Banten bisa bersinergi dengan masyarakat dan instansi Pemerintah. Selain itu, dia bertekad untuk lebih mengembangkan lagi dunia perfilman di Banten.

Baca juga:  Siswa SMPN 4 Sepatan Nyaris Putus Sekolah Karena Tak Punya Hp, Ini Tanggapan Muspika Kecamatan Sepatan

“Kedepan, dengan adanya PARFI Banten insyaallah saya akan lebih giat mencari dan mengembangkan SDM insan perfilman, serta menggelar berbagai macam event,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus PB PARFI Pusat, Mohan Mehra mengucap rasa syukur atas terbentuknya kepengurusan yang ada di Propinsi Banten.

PARFI yang nantinya dinahkodai oleh Thohirudin dan Abdurahman selaku sekretaris, serta beberapa pengurus lainnya, saya berharap PARFI Banten segera dilantik dalam waktu dekat ini” terang Mohan.

“PB PARFI Tanggal 8 sampai10 di bulan Maret ini, akan RAKERNAS dan PD PARFI Banten bisa ikut jika sudah diterbitkan SK,” tegasnya.

Baca juga:  Kejati Banten Tetapkan NHK Sebagai Tersangka Terkait TPPU Bank Himbara Cabang Tangerang

Usai rapat, Thohirudin dan Tim menyambangi Kampus Universitas Syech Yusuf Tangerang menemui Dr. Masruri HM.,SE.,MM. Kepala Prodi Manajemen ditunjuk sebagai Ketua Bidang Pendidikan PD PARFI Propinsi Banten.

“Saya akan support PD PARFI Propinsi Banten yang dipimpin oleh Sahabat saya Thohirudin,” kata Masruri saat ditemui diruang kerjanya.

Rapat dihadiri perwakilan PB PARFI Pusat Bapak Mohan Mehra dan Tim, Bapak Thohirudin ST MM beserta Tim, dan Beberapa Insan Pers.

Dalam kesempatan itu, secara Aklamasi memilih Thohirudin ST MM sebagai Nahkoda atau Ketua PD PARFI Provinsi Banten Masa Bakti 2021-2026.

Selanjutnya Ketua Terpilih langsung membentuk struktur kepengurusan yang akan di ajukan ke PB PARFI untuk dibuatkan SK Kepengurusan dan Pelantikan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *