Soft Opening Pojok UMKM Sepatan Dibuka, Camat Dadang: Menjadi Sarana Media Promosi

LINTAS24NEWS.com – Camat Sepatan Dadang Sudrajat,S.Sos,MM,M.Si membuka Soft Opening Pojok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sepatan, yang bertempat di Taman Kota Sepatan, Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/1/2022).

Acara tersebut disambut oleh Camat Sepatan Dadang Sudrajat,S.Sos,M.M,M.Si yang turut dihadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Sepatan Drs. H. Sujatmiko,MM, Ketua Pengurus Pojok UMKM Sepatan dan Pelaku UMKM Kecamatan Sepatan.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat,S.Sos,M.M,M.Si menjelaskan,
arti nama Pojok UMKM Sepatan adalah sebuah wadah yang tepat bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan potensi usahanya agar menjadi lebih maju dan berkembang.

“Hal tersebut sangat membantu dalam pemulihan ekonomi termasuk UMKM Sepatan dalam masa pandemi Covid-19,” kata Camat Sepatan Dadang Sudrajat yang diterima lintas24news.com.

Baca juga:  Hadiri Syukuran Laut, Camat Dadang Disambut Meriah

Baca Juga: Pengembang Perumahan Mutiara Garuda Serahkan PSU ke Pemkab Tangerang

Poto: Camat Sepatan Dadang Sudrajat,S.Sos,MM,M.Si saat membuka Soft Opening Pojok (UMKM) Sepatan, bersama Sepatan Drs. H. Sujatmiko,MM, Ketua Pengurus Pojok UMKM Sepatan dan Pelaku UMKM Kecamatan Sepatan yang bertempat di Taman Kota Sepatan, Jumat (21/1/2022).

Keberadaan UMKM Kecamatan Sepatan, dikatakan Camat Sepatan bukan untuk dijadikan pesaing melainkan sebagai media promosi produk usaha.

“Kehadiran pojok UMKM Kecamatan Sepatan di taman kota, nanti akan kita lakukan di area ruang publik lainnya. Bukan menjadi saingan bagi pedagang pada umumnya, akan tetap menjadi media publikasi dan sarana promosi,” terang Dadang Sudrajat.

Baca Juga: Asah Kreativitas dan Promosikan Produk UMKM, Camat Sepatan Adakan Lomba Kreasi Masak

Selain itu, Dadang berharap, para pelaku UMKM yang belum bergabung dapat ikut bersama dengan komunitas pelaku UMKM Kecamatan Sepatan agar dapat difasilitasi pemasaran produknya dan dapat menaikkan kelas dari UMKM itu sendiri.

Baca juga:  Kasus Dengan Ambulans Pengemudi Mercy Minta Maaf Berdamai di Mapolresta Tangerang

“Promosi lainnya pun pihak Kecamatan sudah memfasilitasi lewat penerbitan katalog produk UMKM setiap 3 bulan, dimana di tahun 2021 telah terbit edisi ke 4. untuk tahun 2022 ini pun kita lanjutkan,” kata Dadang. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *