Sakit Hati Tak Mendapat Restu, dokter MA Nekat Habisi Nyawa Pacar dan Kedua Calon Mertua

LINTAS24NEWS.com – Sakit hati karena tak mendapat restu dari orang tua kekasihnya menikah, seorang dokter bakar bengkel hingga menewaskan sang pacar dan kedua bakal calon mertuanya di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Jumat (6/8/2021).

Diketahui dokter tersebut bernama Merry Anastasia (MA), perempuan cantik berusia 30 tahun. Yang telah menyebabkan tiga korban meninggal dunia yakni Lionardi Syahputra, Edy Syahputra (ayah) dan Lilys Tasim (ibu). Sedangkan dua korban lain yakni Nando dan Siska berhasil selamat meski mengalami luka-luka akibat peristiwa itu.

Baca Juga: 500 Vaksin Disiapkan Untuk Anggota dan Keluarga Polres Metro Tangerang Kota

Baca juga:  Jamin Keamanan, Kapolres Metro Tangerang Pantau Penyaluran BLT di Dua Kelurahan

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima mengungkapkan, motif dokter bakar bengkel ini, karena dirinya sudah hamil, sementara bakal calon mertuanya tidak merestui sang pacar untuk menikahinya.

“Ada hubungan asmara, karena sakit hati hingga akhirnya membakar tempat usaha yang sekaligus tempat tinggal tersebut dan menewaskan 3 orang tewas terpanggang,” kata Deonijiu dalam jumpa pers, Jumat (13/8/2021) di halaman Mapolres didampingi Kasubbag Humas Kompol Abdul Rochim, Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Haryono.

Baca Juga: Polsek Sepatan Kembali Gelar Vaksinasi Presisi, 1000 Dosis Disiapkan

Lebih lanjut, Api dengan cepat menghanguskan lantai dasar bengkel. Lionardi bersama kedua saudaranya, Nando dan Siska serta merta berlari ke lantai atas.

Baca juga:  Kapolres Metro Tangerang Pantau Langsung Kondisi Korban Banjir di Pakuhaji

“Mereka tidak bisa keluar bengkel, karena terhalang api yang sudah menyala di lantai dasar,” katanya.

Kini pelaku terpaksa harus mendekam di dalam jeruji besi dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau hukuman mati. (Red/Saman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *