Reskrim Polsek Curug, Buka Gerai Vaksin di Kampung Onyam

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Warga menerima vaksinasi Covid-19 Booster di Kampung Onyam, Desa Kadu Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (8/4/2022) malam usai shalat tarawih. Kegiatan tersebut digelar pihak Polsek Curug Polresta Tangerang.

Vaksin dosis ke 3 atau vaksinasi Covid-19 Booster diperuntukan bagi masyarakat umum, dengan menyediakan kuota sebanyak 200 Dosis vaksin.

Wakapolsek Curug AKP Ending dilokasi kepada awak media, menyampaikan apresiasi luar biasa. Karena antusias warga membludak mendatangi gerai vaksin mobile yang disediakan oleh Polsek Curug bekerjasama tokoh masyarakat setempat.

“Terimakasih kepada bapak Imron yang telah mau menyediakan tempat dan waktunya, pada pelaksanaan vaksinasi ini. Sangat luar biasa antusias warga yang datang,” ucap Wakapolsek Curug AKP Ending.

Baca juga:  Diduga Ilegal, Warga Keluhkan Pabrik Thinner Keluarkan Aroma Tak Sedap

Baca juga: Koramil 06/Tigaraksa Adakan Vaksin Booster 250 Dosis Disediakan

Baca juga: Polda Banten Akselerasi Pencapaian Target Vaksinasi Jelang Ramadhan

Kegiatan ini melibatkan tim tenaga kesehatan dari puskesmas dan personil reskrim Polsek Curug dipimpin, IPTU Nurbianto.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Curug IPTU Nurbianto, SH juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung program Pemerintah Pusat, untuk meningkatkan daya tubuh masyarakat.

Nurbianto menyebut, bahwa serbuan vaksin booster yang digelar pada bulan Ramadhan tidak menyurutkan minat warga dalam mengikuti vaksinasi.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ke-3 (Booster) tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan. Dan alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar juga antusias warga sangat baik,” ucap Nurbianto.

Baca juga:  Diduga Curi Motor, Sepasang Kekasih Diamankan Polisi

Baca juga: Kedua Ortu Tak Ada Dirumah, Korban Gadis Dibawah Umur Diajak Masuk Kamar dan Dicabuli

Baca juga: Cekoki Lalu Perkosa Anak di Bawah Umur, 2 Pria Diringkus Polsek Mauk Polresta Tangerang

Mantan Kanit Reskrim Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan ini menghimbau masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Masyarakat juga dapat secara langsung memilih lokasi gerai yang disediakan Polsek Curug paling dekat dengan domisili.

“Ayook kita vaksin booster karena. Vaksin merupakan salah satu senjata untuk melawan virus Covid-19, yakni membentuk herd immunity, serta syarat perjalanan mudik bagi masyarakat harus telah di vaksinasi lengkap dosis 1, 2 dan 3 (Booster),” tukas Nurbianto. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *