Ratusan Botol Miras, Narkoba Jenis Sabu dan Ekstasi Hasil Sitaan Operasi Cipta Kondisi Dimusnahkan Jelang Ramadhan

KOTA TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Polres Metro Tangerang Kota mengggelar acara Pemusnahan Barang Bukti (BB) Ratusan Botol Miras dan Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi hasil sitaan Operasi Cipta Kondisi di sejumlah polsek wilayah hukum Polres Metro Kota Tangerang selama kurun waktu satu bulan.

Kegiatan pemusnahan ratusan botol miras, narkoba jenis sabu dan ekstasi hasil sitaan Operasi Cipta Kondisi dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan ini berlokasi di halaman Mapolres Metro Tangerang Rabu (30/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes. Pol Komarudin saat memimpin acara pemusnahan BB mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pencegahan terjadinya kejahatan di wilayah Kota Tangerang.

”Pemusnahan barang bukti 16ribu botol miras dan Sabu kristal yang jika diproses akan menjadi 16 KG Sabu serta 260 butir ekstasi merupakan bukti keseriusan kita memerangi peredaran Narkoba dan Miras,” tegasnya.

Baca juga:  Proyek Bangunan Indomart di Kota Tangerang Diduga Tak Berizin dan Abaikan K3

Pemusnahan Barang Bukti Ratusan Botol Miras dan Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi hasil sitaan Operasi Cipta Kondisi di sejumlah polsek

Baca Juga: Jelang Ramadhan, 554 Botol Miras Berhasil Diamankan Polres Pandeglang

“Kita akan terus berkomitmen perang dengan kejahatan-kejahatan yang terjadi diwilayah Kota Tangerang.Kegiatan Ini sebagai warning yang coba coba berani melakukan kejahatan di Kota Tangerang Kita tidak akan tolerir,” tambah Kapolres.

Baca Juga: Alami Kerugian Hampir 1 Miliar, Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Dibobol Maling

Sementara itu, Wakil walikota Tangerang melalui Kepala Asda I Rachmansyah mengatakan sangat mengapresiasi pencapaian Polres Metro Kita Tangerang menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kota Tangerang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Kota Tangerang dalam upayanya menceritakan kondusifitas dan kenyamanan masyarakat khususnya di Kota Tangerang,” ujarnya.

Baca juga:  Antisipasi Penyebaran Corona, Desa Rawa Kidang Perketat Prokes Penyaluran BST

Baca Juga: Polres Metro Tangerang Ungkap Pelaku Tauran Remaja Hingga Memakan Korban Jiwa

Senada dikatakan Ketua DPRD Kota Tangerang, dengan kegiatan Pemusnahan ini bisa menurunkan potensi gangguan dan kasus Penyakit Masyarakat ini.

“Semoga Polres Metro Tangerang akan terus bisa Menciptakan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi segala gangguan kamtibmas di wilayah kota Tangerang,” tutupnya.

Diketahui dalam giat pemusnahan tersebut hadir Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes.Pol Komarudin,Wakil Walikota Tangerang Sachrudin,Kepala Pengadilan Negeri Kota Tangerang,Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Erik Folanda S.H.,M.Hum,Kepala.BNN Kota Tangerang
Satrya Ika Putra, S.H., M.H, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Ketua MUI serta para pejabat Utama kepolisian Polres Metro Tangerang Kota. (Tris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *