Putus Penyebaran Covid-19, Pemdes Rawa Boni Sosialisasikan Prokes Berkeliling Desa

LINTAS24NEWS.com – Pemerintahan Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang terus gencar melakukan sosialisasi dan menyerukan himbauan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hj. Ahdiyatul Hijah PJ. Kades Rawa Boni mengungkapkan, beberapa rangkaian kegiatan terus dilakukan sebagai upaya bangkit dari masa pandemi yang masih mewabah.

“Sebagai abdi masyarakat, kami terus melakukan upaya pencegahan dan berusaha memutus mata rantai Covid-19,” kata Ibu Yuyun, panggilan akrab Ahdiyatul Hijah, dalam arahannya di kantor Desa Rawa Boni, Sabtu (24/4/2021).

Baca Juga: Sebanyak 189 KK Warga Desa Rawaboni Terıma BST Tahap 3 dan 4 Dari Kemensos

Baca juga:  Pandemi COVID-19 Belum Usai, Peringatan Isra Miraj Belum Bisa Digelar

Yuyun menuturkan, sebelumnya pemdes Rawa Boni telah melakukan gebrak masker, dilanjut pada hari ini dengan melakukan sosialisasi dan melakukan woro-woro dengan berkeliling Desa.

“Kita keliling Desa memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker, kemarin juga kita juga ada kegiatan gebrak masker,” terangnya.

Baca Juga: Rumah Korban Angin Puting Beliung Di Pakuhaji Tangerang Rampung Dibangun

Yuyun yang dikenal tak mudah putus semangat ini berharap, warga Desa Rawa Boni diberikan kesehatan, serta terus menjaga kondusifitas sampai terpilihnya Kades di pemilihan antar waktu (PAW).

“Mudah-mudahan kita dikasih sehat semua, dan saya meminta agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas lingkungan Desa Rawa Boni hingga nanti ada kades yang terpilih,” tegasnya.

Baca juga:  Waduh! LSM Geram Banten Akhirnya Menyurati Proyek Pembangunan Tower BTS di Rawa Boni Pakuhaji

Pada kegiatan tersebut diikuti seluruh perangkat desa, dari mulai RT, RW, Staf Desa, LPM dan Karang Taruna serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *