Petani Berprestasi Kampung Malang Obo Dapat Hadiah Dari Kadis Pertanian

LINTAS24NEWS.com – Muhamad Obo pemuda asal Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang yang mengabdikan hidupnya untuk kemajuan pertanian hingga meraih predikat juara 1 petani berprestasi tingkat Kabupaten Tangerang dan petani hortikultura juara 1 tingkat provinsi Banten, mendapat apresiasi dan hadiah secara simbolis dari Kadis Pertanian Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/2021).

Prestasi juara 1 dan petani hortikultura yang diraih Muhamad Obo tentunya setelah melalui proses uji yang dilakukan Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten pada beberapa kelompok tani yang dibawahi balai pelatihan pertanian (BPP) pada maret 2021, terkait pengelolaan lahan, penanaman dan pemasaran hasil pertanian yang dikelola sendiri oleh kelompok taninya.

Baca juga:  Ketua Poktan Kampung Malang Muhamad Obo Launching Warung Smartfarm Izi

Baca juga: Wahidin Halim Dukung UMKM Pemprov Banten

Baca juga: Pelatihan Smartfarm Academy Peserta Diharapkan Dapat Bertani Dengan Baik Dan Cerdas

Petani hortikultura

Atas pencapaiannya itu, Muhamad Obo mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah berjasa kepadanya.

Terima kasih kordinator BPP Sepatan,
Terima kasih semua penyuluh Sepatan,
Terima kasih I.GUSTI MOH.S.SH.
Kalian orang-orang hebat yang bisa menjadikan saya sepeti ini. prestasi saya prestasi semuanya, salam tani tetap kompak dan solit,” ucap Muhamad Obo, Sabtu (2/10/2021).

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *