Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang Gelar Acara Bukber

LINTAS24NEWS.com – Pemuda panca marga (PPM) menggelar acara buka puasa bersama (bukber) bertempat di kediaman Komandan Resimen PPM Yudi Darmanto, di Kampung Muncung Tegal, Desa Muncung, Kecamatan Keronjo ,Kabupaten Tangerang, Sabtu (01/5/2021).

Selain Yudi Darmanto selaku tuan rumah hadir dalam cara tersebut Ketua PPM Kabupaten Tangerang H. Rurri, SE, Dewan Paripurna Pusat H. Helmi Sutikno, anggota ranting Kecamatan Mauk dan Kecamatan Pakuhaji serta beberapa anggota lainnya.

Dewan Paripurna Pusat H. Helmi Sutikno mengucapkan terimakasih kepada Yudi Darmanto tuan rumah, dan kekompakan Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Yudi selaku tuan rumah, dan juga Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang yang luar biasa kompak,” ucapnya.

Baca Juga: Pertengahan Bulan Puasa 1442 H, Harga Bahan Pokok di Kabupaten Tangerang Tidak Mengalami Lonjakan Harga

Baca juga:  Pemkot Tangsel Fasilitasi Standarisasi Produk UMKM

Yudi Darmanto tuan rumah yang juga komandan resimen PPM berharap, kedepannya PPM bisa menjadi garda terdepan di masyarakat.

“Kedepan kita harus jadi garda terdepan. PPM adalah organisasi militan bukan kaleng-kaleng, karena kita anak pejuang,” tegas Yudi.

Baca Juga: BUKBER Paseba Menggagas Kader Bela Negara

Di bulan suci Ramadhan ini, kata Yudi, sebagai anak pejuang dan pewaris yang syah di Kabupaten Tangerang mesti bangga. Oleh karena itu, dibawah kepemimpinan H. Candra Mahardika ditingkat Provinsi Banten, untuk tetap menjaga kekompakan dan tetap bersatu.

“Kita sesama anak pejuang harus bersatu di bawah pimpinan H. Candra Mahardika ketua PPM Provisi Banten. walaupun beliau gak bisa hadir karena ada acara, tapi gak mengurangi kekompakan PPM kabupaten,” terangnya.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Dinilai Lamban Respon Aspirasi, Warga Desa Kayu Agung Akan Gelar Aksi

Sementara, menurut H. Rurri, Ketua PPM Kabupaten Tangerang perlu adanya audensi ke Kecamatan masing-masing ranting sebagai upaya menunjukkan keberadaan organisasi PPM.

“Meski dimasa pademi Covid-19, ketua PPM kabupaten kedepannya harus audensi ke pihak kecamatan masing-maaing ranting PPM, agar pihak Kecamatan tahu adanya Organisasi Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang,” jelas H. Rurri.

Baca Juga: Bukber Dan Pelepasan Alih Tugas Kapolsek Sepatan, Ini Kata Ketum Paseba

Tak lupa H. Rurri ucapkan selamat dan terimakasih kepada Dewan Paripurna Pusat telah menyempatkan waktu serta harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

“Saya ucapkan selamat atas kehadiran Dewan Paripurna Pusat, saya pribadi sangat terharu jauh-jauh dari pusat bisa hadir. Sungguh luar biasa, perjalanannya saja 5 jam tapi beliau hadir sungguh Alhamdulillah,” ungkap H. Rurri.

Baca juga:  JTR Minta Pejabat Jangan Seperti Preman Jalanan

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) acara tersebut berjalan lancar. (Red/Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *