BUKBER Paseba Menggagas Kader Bela Negara

LINTAS24NEWS.com – Paseba Tangerang Utara mengadakan buka puasa bersama (bukber) bertempat di kediaman Sigid Dwi Prasetiyo, SH yang baru saja diangkat sumpah sebagai Advokat di Pengadilan Tinggi Banten. Sabtu (24/4/2021). Dalam acara bukber, sekaligus menggagas kader bela negara.

Ketua Umum (Ketum) Paseba H. Imam Fachrudin, S.Ag.,SH mengungkapkan, kesempatan bukber Paseba juga pihaknya menggagas kader bela negara. Dimana, dengan adanya kader tersebut dapat menumbuh suburkan kecintaan terhadap tanah air.

H. Imam Fachrudin juga mengaku sangat mengapresiasi dengan hadirnya Komandan PPM Kabupaten Tangerang Yudhi dalam acara bukber tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi jajaran PPM Kabupaten Tangerang yang hadir dalam acara bukber ini,” katanya.

Baca juga:  JPKP Cabang Tangerang Bagikan Paket Sembako Ke Lansia Dan Anak Yatim Piatu

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Paseba Tangerang Utara Sowan Ke Kediaman Kapolsek Sepatan

Dengan menggagas kader bela negara, lanjutnya, diharapkan kedepannya akan tetap menjaga sinergitas serta dapat melahirkan kader yang tangguh dan cerdas.

“Saya harap, kedepan kita selalu bersinergi dalam rangka membangun nasionalisme didalam kehidupan bermasyarakat, sehingga dapat melahirkan kader-kader bela negara yang tangguh dan cerdas,” harap Imam Fachrudin.

Pada kesempatan yang sama, Yudhi Komandan Resimen PPM menyatakan kesiapannya dalam membangun sinergitas dalam hal ini khususnya bersama Paseba Tangerang Utara.

“Kami siap bersama-sama Paseba Tangerang Utara yang mengusung program kegiatan yang pro rakyat” ungkap Yudhi.

Baca juga:  DPAC PPBNI Satria Banten Pasar Kemis Gelar Bukber Bareng Paseba

Baca Juga: DPRD Dan Dispar Provinsi Banten Dorong Pembangunan Pariwisata Bersama Paseba Tangerang Utara

Bukber tersebut dihadiri H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH Ketum dan Thohirudin, ST, MM Sekjen Paseba Tangerang Utara beserta jajaran pengurus. Turut hadir Yudhi Komandan Resimen Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Tangerang, acara berjalan lancar dengan susana penuh keakraban. Tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *