Pemkab Tangerang Akan Gelontorkan Rp.2 Miliar Untuk Jalan Raya Pakuhaji-Sepatan

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Kabupaten Tangerang, melalui Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Drs. H. Slamet Budhi Mulyanto, M.Si, berencana akan menggelontorkan anggaran senilai Rp 2 Miliar untuk perbaikan Jalan Raya Pakuhaji-Sepatan.

Hal tersebut merupakan bentuk respon positif pemerintah terhadap keluhan masyarakat, baik itu masyarakat sekitar, umumnya para pengguna jalan yang melintas di wilayah tersebut.

“Ya, kami sudah dapat informasi terkait jalan yang rusak,” kata Kadis Drs. H. Slamet Budhi Mulyanto, saat ditemui ditempat kerjanya, Kamis (6/1/22).

Baca Juga: Wanita Berusia 35 Tahun Meninggal Dunia Dengan Mulut Berbusa Usai Dilarikan Ke RS Bun Kosambi Tangerang

Baca juga:  AKP Dodi Abdul Rohim Sosok Polisi Humanis dan Merakyat

Menurutnya, Jalan Raya Pakuhaji-Sepatan yang saat ini kondisinya rusak parah akan segera dilakukan pembangunan. Dan masuk dalam perencanaan umum tentang ruas jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Ruas Jalan tersebut saat ini sudah menjadi perhatian kami di DBMSDA Kabupaten Tangerang untuk dilakukan rehab total jalan. Kami tetap akan mengupayakan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat,” terang Slamet Budhi.

Baca Juga: Terkait Dugaan Jaksa Nakal di Kasus BJB, Kejati Banten: Sedang Diproses

Slamet Budi menegaskan, pembangunan jalan raya Pakuhaji -Sepatan dapat dipastikan di bangun di tahun 2022 dan menjadi skala prioritas.

Baca juga:  Respon Keluhan Warga, DLHK Tangerang Sapu Bersih Lapak Liar di TPA Jatiwaringin

“Doa nya aja kang (menyebut wartawan_red), di tahun 2022 ini sudah mulai dibangun dan adapun anggaran nya kisaran Rp2 Milyar,” tegasnya.

“Selanjutnya kebutuhan rinci terhadap informasi tersebut akan kami konfirmasi kembali untuk data base,” sambungnya. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *