Wanita Berusia 35 Tahun Meninggal Dunia Dengan Mulut Berbusa Usai Dilarikan Ke RS Bun Kosambi Tangerang

LINTAS24NEWS.com – Seorang wanita inisial S berusia 35 tahun asal Blora Jawa Tengah, meninggal dunia dengan mulut berbusa di kamar 205 Hotel B-One, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/1/22) siang.

Kejadian berawal saat seorang pria inisial R datang memesan kamar sekitar pukul 23:00 WIB, Rabu (5/1/22) malam. Kemudian pria tersebut duduk di ruang tamu Hotel B-One, selang satu jam datang seorang wanita inisial S (35) menghampiri R.

Terlihat dilokasi hotel R bersama S memasuki kamar 205 yang telah dipesan R terlebih dahulu sebelum S datang. Namun tidak berapa lama R bersama S keluar mencari makan, dan kemudian mereka berdua kembali masuk kamar 205 tersebut.

Baca juga:  APSAI Kota Tangerang Selatan Sosialisasikan Sehat Digital ke Sekolah

Tidak berapa lama, R kembali keluar dari kamar dan meminta tolong kepada karyawan Hotel B-One, bahwa S (35) tidak sadarkan diri di dalam kamar dengan mulut mengeluarkan busa, lalu R bersama karyawan hotel membawa S ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Pemkab Tangerang Dinilai Lamban Respon Aspirasi, Warga Desa Kayu Agung Akan Gelar Aksi

Namun naas, setelah dicek oleh pihak rumah sakit, S (35) sudah meninggal dunia. Dan dalam waktu yang bersamaan, teman pria S yang berinisial R menghilang pergi meninggalkan rumah sakit, tidak diketahui keberadaannya sampai saat ini.

“Ya benar ada kejadian di Hotel B-One, korban S sudah berada di RSU Kabupaten Tangerang, kita masih nunggu hasil autopsi,” kata Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko kepada wartawan melalui pesan whatsapp.

Baca juga:  Cegah Claster Baru Covid-19, Di Sepatan PPKM Diperketat Hingga Penutupan Tempat Usaha

Baca Juga: Ketua SMSI Kota Tangerang Kunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang

Menurut Adit, saat mendapat laporan dari warga bahwa ada wanita meninggal dunia, pihaknya langsung mendatangi jasad wanita tersebut yang berada di rumah sakit terdekat. Dan saat ini kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Teluknaga.

“Kita langsung datang ke lokasi kejadian, lalu kita lihat korban sudah tidak bernyawa di Rumah Sakit BUN Kosambi. Saat ini kasusnya sudah kita tangani guna penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *