Pelaku Pembunuhan Bos Mebel Diringkus Unit Reskrim Polsek Teluknaga

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com – Jajaran unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, berhasil meringkus R (35) pelaku sadis pembunuhan bos mebel berinisial HA (55) pemilik toko mebel yang berlokasi di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin (20/12/2021).

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko membenarkan bahwa jajarannya berhasil meringkus seorang pelaku pembunuhan bos mebel yang terjadi di sebuah toko mebel di jalan raya Kosambi, RT 01, RW 02, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 10 Desember 2021.

“Benar, pelaku sudah kita amankan didekat rumah mertuanya di Desa Lemo,” kata Adit saat dihubungi wartawan lintas24news.com, Senin (20/12/2021).

Baca juga:  Gasak Ratusan Rokok di Indomaret, Seorang Pemuda Berhasil Diamankan Polresta Tangerang

Baca Juga: Kanit Reskrim Gandeng Ormas Jaga Keamanan Wilayah Hukum Polsek Teluknaga

Dikatakan Adit, tidak ada perlawanan saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan saat ini pihaknya mengaku sedang melakukan pengembangan untuk mengetahui motif dan ada tidaknya keterlibatan pihak lain dalam peristiwa yang menewaskan pemilik toko mebel tersebut.

“Pelaku sudah di polsek (Teluknaga_red), lagi kita kembangkan,” ujarnya.

Baca Juga: Gerak Cepat, Polsek Teluknaga Ringkus Pelaku Curanmor Asal Karawang

Lanjut Adit, pelaku pembunuhan sadis adalah R (35) salah satu karyawan yang berprofesi sebagai sopir yang bekerja di toko mebel itu sendiri.

“Pelaku berinisial R sopir yang kerja di toko mebel itu,” jelasnya. (Bontot/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *