Kanit Reskrim Gandeng Ormas Jaga Keamanan Wilayah Hukum Polsek Teluknaga

LINTAS24NEWS.com – Giat Cipta kondisi (Cipkon) kembali terus digelar jajaran Polsek Teluknaga – Polres Metro Tangerang Kota yang dipimpin langsung Kanit Reskrim IPDA Adityo Wijanarko SH bersama awak media dan para ormas pada Minggu (28/11/2021) dini hari.

Patroli mobile dilaksanakan di setiap titik rawan untuk antisipasi terjadinya kriminalitas ataupun tawuran terutama dari kelompok gangster yang meresahkan masyarakat saat ini agar tercipta rasa aman di wilayah hukum Polsek Teluknaga

Sebelum pelaksanaan patroli mobile dilakukan, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga memberikan arahan terlebih dahulu kepada Jajarannya dan para ormas yang dilibatkan.

Dari pantauan di lapangan, pada saat dilakukan patroli mobile ditemukan para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan Bojong Renged, melihat hal itu, Kanit Reskrim dan anggota langsung turun dari mobil menegur dan memberikan arahan kepada para pemuda tersebut untuk segera pulang kerumahnya masing-masing.

Baca juga:  Cegah Stunting, di Tangerang Calon Pengantin Harus Dilakukan Cek Kesehatan

“Jangan ada yang nongkrong-nongkrong ya, pulang pulang, pulang,” kata Kanit Reskrim IPDA Adityo Wijanarko SH sambil menegur kepada pemuda yang sedang nongkrong dengan cara humanis.

Walaupun diguyur hujan, Kanit Reskrim Polsek Teluknaga IPDA Adityo Wijanarko SH tidak hentinya melakukan kegiatan Cipkon untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Teluknaga.

“Dalam kegiatan patroli mobile atau Cipkon kali ini di wilayah hukum Polsek Teluknaga Alhamdulillah tidak terjadi peristiwa yang tidak diinginkan situasi masih aman dan terkendali, kami tetap akan terus melaksanakan giat Cipkon untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” terangnya

Baca juga:  Seorang Ayah di Tangerang Tega Cabuli Putri Kandungnya Selama Bertahun-tahun

Selain itu, Ia pun memberikan arahan dan menggandeng para ormas yang ada di wilayah Kecamatan Kosambi dan Teluknaga agar bersatu dan tidak adanya gesekan yang tidak berarti.

Maka, Peran serta masyarakat beserta ormas perlu dilibatkan untuk menekan dan mengurangi kejahatan, kriminalitas di wilayahnya.

“Jadi, Peran serta masyarakat dan para ormas yang ada di wilayah hukum Polsek Teluknaga perlu dilibatkan agar bisa mengantisipasi kejadian kejahatan yang pernah terjadi supaya tidak terulang dikemudian hari,” pungkasnya. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *