Management Pasar Pelangi Gebrak Masker Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LINTAS24NEWS.com – Management Pasar Pelangi Sepatan, melakukan kegiatan gebrak berbagi masker ke para pedagang dan konsumen, serta melakukan penyemprotan disinfektan. Minggu (4/7/2021). Hal itu dilakukan, mengingat semakin tingginya lonjakan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang-Banten.

Dalam rangka memutus penyebaran covid-19 yang semakin tinggi tersebut, Manager Pasar Pelangi Mohamad Jembar berinisiatif melakukan pembagian masker dan penyemprotan di area pasar pelangi.

“Merupakan tanggung jawab moral kita semua untuk mencegah dan meminimalisir adanya penyebaran virus Covid-19 di area pasar pelangi,” kata Manager Pasar Pelangi Mohamad Jembar usai kegiatan tersebut.

Baca Juga: Tindak Lanjut Penertiban Pasar dan Penanganan Sampah, Camat Lakukan Rapat Sosialisasi Tiga Pilar

Baca juga:  Pandemi Pacu Humas Pemerintah Adaptasi Terapkan Kebiasaan Baru

“Kami harapkan tidak ada terpapar covid19 di pasar pelangi dan tetap aman, maka kita terus peran aktif agar para pedagang melakukan prokes dan 5 M untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 serta melakukan penyemprotan lingkup pasar pelangi,” tambah Manager Pasar Pelangi.

Mohamad Jembar berharap fasilitas
publik pasar pelangi harus mampu menekan penyebaran yang ada dalam proses pencegahan, agar tak ada cluster pasar.

“Insyaallah, kami dan kawan-kawan
management serta Forkopimcam sepatan slalu koordinasi terpadu dalam rangka evaluasi kondisi agar tetap aman dan nyaman di pasar pelangi,” jelasnya.

Baca Juga: Camat Sepatan Pimpin Gempuran Sampah Yang Nantinya Akan Disulap Jadi Tanaman Hias

Baca juga:  Rano Karno Salurkan Bantuan Pendidikan di SMK Pakuhaji

Jembar meyakini, pihaknya hadir untuk sesuatu yang baik, pasti akan ada solusi yang baik pula. Serta mengajak para pedagang yang masih membandel agar sadar akan tanggung jawabnya bahwa pasar pelangi tempat dagang yang nyaman yang sudah ada di Sepatan dan di suguhkan pemerintah sebagai tempat yang baik bagi para pedagang.

Mohamad Jembar mengingatkan pentingnya kepedulian dan memutus penyebaran Covid-19.

“Tergantung peran serta masyarakat dalam  membantu pemerintah daerah. dengan kata lain, benar mati karena urusan Allah, dan takdir Allah, yang tentukan. Tapi upaya kita sehat merupakan bagian. terpenting bagi masyarakat. Jangan sampai terkena Covid-19 baru menyalahkan pemerintah atau pejabat publik, tapi kita diam,” ungkapnya.

Baca juga:  Di Masa Covid Polda Banten Tetap Prima Dan Peduli Warga

“Insyaallah pasar pelangi tetap terapkan prokes dan 5 M dalam mendukung pemerintah memutus penyebaran virus Covid-19 di sepatan khususnya di Kabupaten Tangerang,” tutup Mohamad Jembar. (Red/Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *