Komunitas Kita Berbagi, Bagikan Puluhan Paket Sembako di Desa Lemo Teluknaga

LINTAS24NEWS.com – KABUPATEN TANGERANG. Peduli yatim dan dhuafa, “Komunitas Kita Berbagi” bagikan 80 paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada yatim dan dhuafa di Kampung Kebon Pasir RT 001 / RW 001, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jum’at (17/12/2021).

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari jum’at tersebut adalah sebagai upaya memberikan semangat dan motivasi terhadap yatim dan dhuafa.

Salah satu Inisiator “Komunitas Kita Berbagi” Jaidin (40) mengatakan, bahwa berawal dari dampak pandemi yang dirasakan olehnya dan teman-teman dikomunitas, dirinya berinisiatif menyisihkan sebagian rezeki yang diterimanya untuk dikumpulkan dan dibelikan bahan-bahan pokok.

Baca juga:  Peduli Kesehatan Pelajar, Kapolsek Pakuhaji Gelar Vaksinasi Anak SD Usia 6-11 Tahun

“Dampak pandemi berasa banget, kita (Komunitas_red) aja ngerasain sulitnya ekonomi, apalagi saudara kita yatim dan dhuafa,” kata Jaidin melalui pesan tertulis yang diterima lintas24news.com, Jum’at (17/12/2021).

Baca Juga: Reses Ke-3 DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya di Perum Sepatan Residen Bikin Warga Kagum

Dikatakan Jaidin, dari hasil pengumpulan sembako yang dikumpulkannya, dirinya mengaku sangat diberikan kemudahan dan kelancaran sehingga dapat menyalurkannya kepada yatim dan dhuafa yang diharapkan bisa terbantu dan bermanfaat.

“Alhamdulillah ga berasa dan sangat bersyukur masih bisa berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Baca Juga: Kanit Reskrim Gandeng Ormas Jaga Keamanan Wilayah Hukum Polsek Teluknaga

Baca juga:  Silat Benteng Cisadane Champions Open Ajang Cari Bibit Pesilat Kota Tangerang

Sementara, Kepala Desa (Kades) Lemo, Kecamatan Teluknaga, H.Satria, S.ip mengungkapkan, pihaknya sangat tidak menyangka masih ada komunitas di Teluknaga yang bergerak untuk membantu masyarakatnya dibidang sosial. Pasalnya, ditengah kehidupan yang diterpa pandemi covid-19 ini sangatlah banyak masyarakat yang terdampak apalagi menyangkut ekonomi.

“Terimakasih, kepada teman-teman (Komunitas Kita Berbagi_red) yang sudah membagikan sembako kepada warga kami,” pungkasnya. (Red/Bontot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *