Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Cek Personil Dalam Apel Pagi

LINTAS24NEWS.com – Hari pertama kerja dimulai pada pukul 08.00 WIB, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana SH. MH melakukan apel pagi sekaligus melaksanakan cek personil seluruh jajaran kejari kota tangerang dari pegawai sampai cleaning service.

Setelah apel dilaksanakan, kajari melakukan pengecekan personil di setiap bidang baik jumlah personil anggotanya sampai dengan jajaran Cleaning Service. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personil kejari kota tangerang hadir lengkap, dalam keadaan sehat dan tidak ada yang melakukan mudik atau bepergian keluar kota tanpa seijin pimpinan.

Cek personil tersebut merupakan bagian pengawasan melekat yang dilakukan Kajari selaku pimpinan satker Kejari Kota Tangerang.

Baca juga:  Tinjau Desa Terdampak Banjir, Camat Sukadiri Encep Sahayat Bagikan 120 Sembako Ke Warga

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana SH.,MH menyampaikan, ada 71 pegawai, 8 Cleaning Service dan sisanya tenaga harian lepas (THL) yg mengikuti jalannya apel.

“Alhamdulilah semua hadir dan sehat serta berada di kota tangerang tanpa mudik. Kejaksaan merupakan salah satu instansi vertikal dan bnyak pegawai yg bertugas dsini berasal dari luar kota tangerang. Saya tidak mau kecolongan, apalagi sampai anggota saya sakit,” kata I Dewa Gede Wirajana, Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Kejari Kota Tangerang Jebloskan Tersangka NA Ke Rutan Kelas 2B Pandeglang

Kajari mengungkapkan, pengecekan personil sebagai bentuk rasa sayang kepada para pegawai, ia harus memastikan keberadaan dan kesehatan mereka agar mulai start melayani masyarakat.

Baca juga:  Kajari Kota Tangerang Lantik Dua Pejabat Eselon IV Sekaligus Sertijab Kasi Pidsus dan Kasi Datun

“Saya selaku pimpinan mengucapkan trima kasih kepada seluruh jajaran yg telah hadir dan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan menjaga kesehatan dilingkungan sekitar, agar tidak terjadi penyebaran covid 19,” jelasnya.

Setelah apel, selanjutnya kajari melakukan halal bihalal dg mendatangi personilnya satu per satu seluruh jajaran kejari kota tangerang.

Di akhir penyampaiannya, Kajari Kota Tangerang mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran dan masyarakat kota tangerang apabil dalam bersilaturhmi atau dalam pelaksanaan tugas ada kesalahan dan kekhilafan. Hal tersebut dilakukan tanpa adanya unsur kesengajaan serta mohon dimaafkan.

Kegiatan selanjutnya, dilanjutkan dengan aktifitas bekerja seperti biasa oleh seluruh jajaran kejari kota tangerang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *