Kak Dadang Sudrajat Lantik Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sepatan

LINTAS24NEWS.com – Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos, MM.,M.Si selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (MABIRAN) Gerakan Pramuka Sepatan, melantik ketua dan pengurus Kwartir ranting gerakan Pramuka Sepatan masa bakti 2021-2024, berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Sepatan, Senin (28/6/21).

Dadang Sudrajat, S.Sos, MM.,M.Si Camat Sepatan pada kesempatan tersebut yang juga Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Sepatan, mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sepatan Masa Bakti 2021-2024 yang baru dilantiknya.

“Semoga kedepan kegiatan Pramuka di Sepatan terlihat signifikan kemajuannya,” kata Kak Dadang Sudrajat sapaan Camat Sepatan selaku ketua Mabiran saat memberikan sambutan.

Baca juga:  Ini Aktivitas Keseharian Terduga Teroris di Sepatan Timur Tangerang Yang Diringkus Densus 88

Baca Juga: Gerakan Pramuka Kwarran Sepatan Berpartisipasi Donor Darah Di GSG Kecamatan Sepatan

Dadang Sudrajat berharap kepengurusan yang baru di Kwartir Ranting Sepatan dapat turut serta bersinergi dengan pemerintah kecamatan Sepatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Saya berharap setelah ini kepengurusan baru segera melaksanakan rapat kerja untuk merumuskan program kedepan, dengan fokus kepada pandemi covid 19. Saya bersama unsur Pemerintah serta MUSPIKA Kecamatan Sepatan siap mendukung penuh kegiatan kepramukaan di Kecamatan Sepatan,” tegasnya.

Baca Juga: Gerakan Pramuka Kwarran Sepatan Berpartisipasi Donor Darah Di GSG Kecamatan Sepatan

Ditempat yang sama, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sepatan Engkur Kurnia, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Mabiran yang hadir dan melakukan Pelantikan.

Baca juga:  Diduga Curi Minyak Goreng, Seorang Wanita Diamankan Warga di Gintung Sukadiri

Kegiatan yang dihadiri 35 orang yang diantaranya terdiri dari unsur kecamatan, koramil, polsek dan puskesmas Sepatan.

“Alhamdulilah berjalan dengan khidmat dan Lancar, walaupun ditengah situasi Pandemi COVID-19, kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Engkur.

Baca Juga: Camat Sepatan Pimpin Gempuran Sampah Yang Nantinya Akan Disulap Jadi Tanaman Hias

Engkur berharap kepada ketua Mabiran agar selalu dapat dibimbing dan diarahkan dalam hal pembinaan gerakan Pramuka.

“Kami mohon dukungan dan arahan dari Ketua Mabiran untuk melaksanakan tugas dan kewajiban serta wewenang kami selama 3 tahun kedepannya di Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sepatan,” pungkasnya. (Red/RK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *