JPKP Cabang Tangerang Bagikan Paket Sembako Ke Lansia Dan Anak Yatim Piatu

LINTAS24NEWS.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten bagikan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia) dan anak-anak yatim piatu, pada Minggu (2/4/2021).

Imam Sabani Ketua DPC JPKP Kecamatan Sukadiri mengatakan, pembagian paket sembako ini salah satu program kegiatan JPKP Dewan Pengurus Cabang Kecamatan Sukadiri dibidang sosial. Kegiatan ini Salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat bawah khususnya warga kurang mampu dan warga lansia serta anak-anak yatim dan piatu.

“JPKP bergerak peduli kepada masyarakat bawah. Kami adalah relawan yang peduli terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu,” kata Imam.

Baca juga:  Berikan Motivasi Kepada Peserta Pelatihan Fasilitator IZI Lakukan Kunjungan

Baca Juga: Bukber LBH Trisula Dihadiri Ketum dan Sekjen Paseba Tangerang Utara

 

Selain peduli akan program Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan Pembangunan. JPKP juga hadir dalam wujud nyata membantu masyarakat bawah.

“Hari ini kita bagikan paket sembako kepada warga lansia dan anak-anak yatim dan piatu. Meskipun tak seberapa yang kami berikan, berharap bisa membantu warga kurang mampu,” ujarnya.

Baca Juga: Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang Gelar Acara Bukber

Kondisi saat ini di bulan suci ramadhan pandemi Covid 19 belum berakhir. Semoga paket sembako tersebut bisa digunakan sebagai kebutuhan untuk menjelang lebaran dan kebutuhan sehari-hari di bulan suci ramadhan. Pada kesempatan tersebut pihaknya mengimbau dan mengajak agar tetap jaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

Baca juga:  Aksi Heroik Damkar Pakuhaji Saat Evakuasi Sarang Tawon di Masjid Kecamatan Sukadiri 

“Mari kita dukung program pemerintah, demi kebaikan kita bersama agar terus disiplin Protokol Kesehatan. Dan lebaran tahun ini pemerintah masih memperketat larangan mudik, oleh karena itu tetap tidak mudik. Mari bersama kita cegah penyebaran Covid 19,” ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *