Bukber LBH Trisula Dihadiri Ketum dan Sekjen Paseba Tangerang Utara

KOTA TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Tepat pada hari ke-18 bulan suci Ramadhan 1442 H, Pembina Lembaga Bantuan Hukum Trisula Keadilan Indonesia H. Ero Kusnandar menyelengarakan buka puasa bersama (bukber) dengan anggota LBH. Acara diselenggarakan di RM Teras Saji, Taman Cibodas, Kota Tangerang, Jumat (30/4/2021).

Bukber Lembaga Bantuan Hukum Trisula, dengan tujuan merekatkan tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan tersebut dihadiri segenap anggota LBH, yakni Pembina LBH H. Ero Kusnandar, Pengawas LBH Syahrul, Ketua Umum LBH Zainal Febriyanto, SH berserta jajaran pengurus pusat, Ketua LBH Cabang Kabupaten Tangerang Eman Sulaeman berserta jajaran pengurus, Ketua Umum dan Sekjen Paseba Tangerang Utara, serta Ketua dan Wakil Ketua PAC BPPKB Jatiuwung.

Kehangatan suasana kekeluargaan dalam acara bukber tersebut sangat dirasakan oleh segenap anggota yang hadir dengan obrolan sersan (serius tapi santai). Ketua Umum Zainal dalam sambutannya menyatakan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan para anggota, khususnya peran serta dukungan dari Pembina H. Ero Kusnandar luar biasa bermanfaat untuk kemajuan LBH Trisula Keadilan Indonesia.

Baca juga:  DPRD Dan Dispar Provinsi Banten Dorong Pembangunan Pariwisata Bersama Paseba Tangerang Utara

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari teman-teman semua baik yang dari Kota Tangerang maupun yang dari Kab. Tangerang. Khususnya untuk peran dan dukungan dari bapak H. Ero Kusnandar selama ini sangat dirasakan membantu kemajuan LBH kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama H. Ero mengharapkan agar keberadaan LBH Trisula Keadilan Indonesia dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum.

“Saya berharap keberadaan atau kehadiran LBH kita ini, benar benar dapat dirasakan manfaatnya dalam membantu memberikan pendampingan serta penyuluhan tentang hukum kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Tangerang,” harapnya.

H. Ero menambahkan, dalam waktu dekat ini, LBH Trisula Keadilan Indonesia akan meresmikan Kantor Sekretariat baru, yang pada saat ini pembangunannya sudah hampir selesai. Direncanakan acara peresmian kantor sekretariat baru bersamaan dengan acara santunan anak yatim, yang akan diselenggarakan di bulan Ramadhan ini tepatnya pada hari Minggu 09 Mei 2021.

Baca juga:  Paseba Adakan Hybrid Ceremony Zoom Meeting Milad ke-2 di Ponpes Ash Shiddiqiyah

“Saya informasikan ke rekan rekan semua bahwa pembangunan kantor sekretariat hampir selesai, dan rencana nanti kita adakan peresmiannya, sekalian saya berniat mengadakan santunan anak yatim,” pungkasnya.

Ketum Paseba Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S.Ag, SH. dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa LBH Trisula memiliki peran yang sangat penting dalam membangun masyarakat sadar hukum, terutama kaitannya dengan pembangunan jalan tol Kataraja di Tangerang Utara.

“LBH Trisula cocok bersinergi dengan Paseba dalam mengedukasi dan mengadvokasi warga di Tangerang Utara” ujar Imam Fachrudin penasehat LBH Trisula.

“Kami merasa senang dengan adanya LBH Trisula ini,” ujar Thohirudin ST MM Sekjen Paseba Tangerang Utara yang juga Wakil Ketua LBH Trisula Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Camat dan DPRD Angkat Suara Terkait Bangli Di Bantaran Sungai Cisadane

“Sungguh niat yang mulia semoga menjadi berkah untuk semuanya,” ungkap salah satu anggota yang hadir. (Pin/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *