Jalin Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Mancing Ikan Bareng Wartawan

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com – Kapolresta Tangerang mancing ikan bareng wartawan/media massa cetak, online, tv dan radio di Pemancingan Resto Saung Kalapa, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, Sabtu (19/3/2022).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugraha, mengatakan, mancing bareng wartawan yang ada di Kabupaten Tangerang adalah hal yang sudah lama di rencanakan. Pasalnya, dengan mancing bareng ini sebagai upaya menjalin silaturahmi.

“Dengan mancing, silaturahmi dan hiburannya dapet,” kata Zain kepada wartawan, Sabtu (19/3/2022).

Dikatakan Zain, dengan mancing ikan secara tidak langsung dapat menguji kesabaran, mengasah otak, kebosanan dan diperlukan ketenangan.

Baca juga:  Himbauan Jelang Nataru Oleh Bupati Zaki Kepada Masyarakat Kabupaten Tangerang

“Tehnik memancing, umpan pancing memang diperlukan. Tapi kesabaran lebih diperlukan dalam segala hal termasuk mancing,” ujarnya.

 

Baca Juga: Kapolresta Tangerang Siap Tindaklanjuti Atensi Kapolri dan Kapolda Banten

Kapolresta Tangerang mancing didampingi ketua PWI Kabupaten Tangerang mancing bareng di pemancingan Saung Kalapa, Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/3/2022) dok/ist

Lanjutnya, pihaknya berharap, rekan-rekan wartawan dapat memberikan masukan saran dan kritik positif demi kemajuan pelayanan Polresta Tangerang kedepan.

“Saya minta kalau ada saran yang baik sampaikan, dan kedepan akan selalu berdampingan dalam kemajuan Polresta Tangerang,” tukasnya.

Baca Juga: Toko Kosmetik Jual Tramadol di Buaran Jati Mauk Diduga Tanpa Izin, Masyarakat Resah Minta Polisi Tindak

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudi, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolresta Tangerang dan jajaran, atas waktu dan caranya mempersatukan dan mensinergikan media dengan polri lewat mancing bareng.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Lantas, dan 3 Kapolsek

“Terima kasih Pak Kapolres sudah ngajak refreshing, mudah-mudahan media dan polri selalu ‘sehati’,” pungkasnya. (Ade Maulana/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *