Kapolresta Tangerang Siap Tindaklanjuti Atensi Kapolri dan Kapolda Banten

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com–Dalam rapat pimpinan yang dilaksanakan secara virtual di Aula Polresta Tangerang, Kapolresta Tangerang Siap menindaklanjuti arahan Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Selasa (15/3/2022).

Dalam rapat pimpinan bersama Kapolri tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerangkan dan menegaskan, agar semua jajaran harus dapat menindaklanjuti arahan dari Kapolri yakni menciptakan stabilitas politik, keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama diwilayah yang menjadi objek vital Nasional serta tidak memberikan ruang bagi yang menghambat investasi diwilayah Banten.

“Semua jajaran harus menindaklanjuti arahan dari Kapolri, termasuk meningkatkan kegiatan vaksinasi covid-19,” kata Rudi dalam rapat pimpinan yang digelar secara virtual, Selasa (15/3/2022).

Baca juga:  Kapolresta Tangerang dan Dandim 'Groundbreaking' Pembangunan Rumah Layak Huni di Panongan

Baca Juga: Asik Berenang, 2 Warga Sepatan Timur Tewas Tenggelam di Kali Cisadane Kota Tangerang

Menindaklanjuti arahan tersebut, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugraha, meminta kepada para Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang, agar berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan serta para kepala sekolah untuk melakukan pendataan dimasing-masing sekolah.

“Kapolsek harus koordinasi dengan Kepsek untuk mendata siswa-siswi yang sudah dan yang belum divaksin, serta membuat surat edaran untuk mempermudah capaian vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga: Pria 43 Tahun Pemerkosa Anak di Bawah Umur Dibekuk Polresta Tangerang

Zain menambahkan, Data P-Care agar segera diselesaikan, selain itu Kapolsek harus berkomunikasi dengan Forkopimcam untuk merumuskan kegiatan percepatan vaksinasi, tujuannya agar Forkopimcam dengan mudah mendata masyarakat yang belum divaksin.

Baca juga:  Jamin Kesehatan Hewan Qur'ban, Kapolda Banten Pantau Peternakan Sapi Potong

“Masyarakat yang belum divaksin, nantinya secara door to door didatangi oleh Kapolsek,” pungkasnya. (Ade Maulana/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *