Hujan Deras Disertai Angin Kencang Sapu Rumah Warga Kiara Payung Hingga Roboh

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Hujan deras disertai angin kencang di Kabupaten Tangerang pada Jumat (26/2/2021), mengakibatkan satu rumah warga roboh di Kampung Rawa Kopi RT 04/06, Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 12:00 WIB dinihari.

Imar (60) warga yang rumahnya roboh terkena sapuan angin mengungkapkan, saat hujan deras disertai angin kencang, ia bersama istrinya Mayunah dengan spontan keluar rumah.

“Begitu jam 12 malam hujan gede, angin gede, saya langsung keluar aja udah. Tiba-tiba, rumah langsung roboh,” ungkap Imar.

Baca Juga: Tinjau Desa Terdampak Banjir, Camat Sukadiri Encep Sahayat Bagikan 120 Sembake Ke Warga

Baca juga:  Video Perkelahian Siswa, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Lakukan Penyelidikan

Imar menerangkan, dia panik dan tidak sempat menyelamatkan barang-barang didalam rumahnya. Semua harta benda yang dimiliki tertimbun reruntuhan material rumah yang terbuat dari bilik dan bambu itu.

“Gak bisa kebawa, saya udah panik, jadi langsung keluar aja berdua,” terangnya.

Baca Juga: Tim Yang Diperintahkan Walikota Tangerang Ungkap Penyebab Meluapnya Sungai Ledug

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Imar yang tinggal bersama istrinya hanya bisa pasrah, berharap rumah tempat tinggal satu-satunya itu bisa diperbaiki kembali.

“Alhamdulillah kita berdua selamat, cuma barang-barang didalam rumah aja ga bisa diselametin, saya berharap ada yang bantu perbaiki rumah saya,” kata Imar, penuh harap. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *