Hijab Ramadhan Season 2 Daftar Dengan Baca Sholawat Cari Talenta Muda Terpendam

TANGERANG, LINTAS24NEWS.comDalam upaya menumbuhkan talenta model lokal muda yang berbakat di wilayah Provinsi Banten, Sejumlah Komunitas Busana bersama Fotografer di Banten menggelar Fashion Show Hijab Ramadhan yang berlangsung di halaman gedung kwartir pramuka Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Banten, pada Sabtu (16/4/2022).

Sebanyak 13 peserta dari berbagai wilayah Kota Kabupaten Provinsi Banten mengikuti Fashion show hijab Ramadhan tersebut dengan bertemakan “Temukan Gaya mu, Warnai Cantik Mu Dengan Berhijab”.

Andi Suadi Ketua Panitia Hijab Ramadhan season ke 2 mengatakan, tujuan Fashion show ini tentunya membangun generasi muda yang bersifat nya masih terpendam yang berada di sudut – sudut wilayah Provinsi Banten.

“Kadang banyak model yang tidak sesuai dengan karakter busana nya pada saat fashion show, kadang kita lihat cuma parasnya saja tapi tak bisa memunculkan nilai seni tersendiri terhadap kostum yang ditampilkan, dalam bidang marketing hal tersebut tidak ada nilai jualnya yang bisa mendongkrak kostum itu sendiri,” kata Andi kepada lintas24news.com dilokasi usai acara berlangsung.

Baca juga:  Resmi Launching, JAROS 24 Gelar Diskusi Politik Bertajuk Stagnasi Hasil Survei Capres 2024

Fashion show hijab Ramadhan

Baca juga: Ketua Koperkat Ikuti Acara Silaturahmi Lintas Komunitas Potographer se-Banten

Dalam register Fashion show hijab Ramadhan ini juga peserta bukan hanya mampu dari segi penampilan dan paras wajah saja, peserta diminta mengirimkan lantunan Sholawat Nariyah melalui video yang dikirimkan ke panitia.

Andi mengaku saat ini busana muslim (Gamis) banyak diminati oleh masyarakat terlebih di momentum ramadhan, hijab kostum gamis belakangan ini banyak permintaan. Untuk memunculkan kostum gamis tersebut maka perlu dilakukan tampilan oleh para model yang berbakat dan berkarakter.

Fashion show hijab Ramadhan

Baca juga: Kunjungi Suku Baduy, Paguyuban Potografer Se-Banten Berbagi Ikan Asin

Baca juga:  Pemkab Tangerang melalui BPBD Menyerahkan Bantuan Logistik untuk Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Jayanti

Andi berharap, kedepannya kegiatan ini terus berkelanjutan yang sehingga dapat mendorong para model lokal itu sendiri khususnya serta para desainer busana dan tak lupa juga para fotografer terus berkarya berkreativitas semakin maju sesuai jaman

“Semoga acara ini di bulan Ramadan di setiap tahun semakin rame makin banyak yang melirik yang dapat memunculkan model lokal berbakat dan berkarakter,” harap Andi

Adapun juara dalam fashion show hijab ramadhan season ke dua tahun ini diraih oleh Ms. Imas Sutiasih dari Balaraja (Juara pertama), Natasya Putri dari ceplak (juara ke dua), Fairuz dari Tegal Kunir Mauk (juara ketiga).

Baca juga:  Pemkab Tangerang Berikan BPJS Ketenagakerjaan Kepada 50 Ribu Pekerja Rentan

Sukses nya acara tersebut, berkat kerjasama: De’cloth, Lingsem Salon, DB Production, Arpih Studio, Studio Art Media, Nibra House, Sultan Grapika, Multikom, Lintas24news, Murni Salon, Sangkut TV, Paseba News, Sukiroh Mekup dan lainnya.

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *