Banten  

Ketua Koperkat Ikuti Acara Silaturahmi Lintas Komunitas Potographer se-Banten

LINTAS24NEWS.com – Ustadz Dais Ketua Komunitas poto grapher cameraman tangerang (koperkat) sekaligus pimpinan DB Productions mengikuti kegiatan silaturahmi munggahan (tradisi masyarakat Islam untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan) bersama puluhan lintas komunitas potographer se-Banten, bertempat di Benteng Speelwijk Banten Lama, Kota Serang, Rabu (7/4/2021).

Dengan diadakannya kegiatan tersebut, Ustadz Dais bersyukur karena bisa saling bersilaturahmi bersama puluhan lintas komunitas Potographer.

“Alhamdulillah, saya selaku ketua koperkat bisa menghadiri acara silaturahmi munggahan lintas komunitas baik dari wilayah provinsi Banten maupun luar Banten,” ungkap Dais yang sering disapa Dais Bewok.

Baca Juga: Duka Mendalam Turut Dirasakan Ketua Koperkat Atas Kepergian Enang Jenggot potographer Asal Tangerang

Baca juga:  Pimpin Rapim, Wagub Banten Dilapori Progress Vaksinasi & Penyaluran Bansos Covid 19

Baca Juga: Kampung Iklim Di Kota Tangerang Diapresiasi Menteri LHK

Dalam acara tersebut, Dais Bewok mewakili Koperkat mendapatkan piagam penghargaan By Suport dari penyelenggara acara yaitu berbagi poto wedding dan prawedding (BPWP), paguyuban poto videographer banten (PFVB).

“Saya mewakili Koperkat menerima piagam penghargaan, yang pasti saya berterimakasih kepada penyelenggara acara,” ujarnya.

Dais Bewok berharap, silaturahmi antar lintas komunitas para perias (Mua), Model, dan potographer akan tetap terjalin. “Tetap solid dan jalin silaturahmi antar komunitas,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *