Direktur Izi Kunjungi Warung Tani Smartfarm Kampung Malang Sepatan Timur

LINTAS24NEWS.com – Direktur Izi Nana Surjana melakukan kunjungan ke Warung Tani Smartfarm yang berbeda di Kampung Malang, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kamis (27/1/2022).

Direktur Izi Nana Surjana mengatakan, kunjungannya kali ini dikediaman Ketua Poktan Kampung Malang M. Obo sebagai pengelola warung tani dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Kunjungan kami ke Kampung Malang, Desa Gempol Sari, ke kediaman Bapak Obo untuk menjalin silaturahim dan melihat warung tani smartfarm yg ada di Kampung Malang,” kata Nana Surjana.

Baca Juga: Wabup Mad Romli Apresiasi Pembangunan Masjid di Perum Sepatan Residen

Menurut Nana Surjana, warung tani tersebut rencananya akan diresmikan pada 23 February 2022 mendatang.

Baca juga:  Vaksinasi Di Kelurahan Pabuaran Tumpeng Berjalan Tertib, Ujang Soleman: Masyarakat Tak Perlu Ada Kekhawatiran

“Warung tani ini Insya Allah akan diresmikan pada bulan depan, ini luar biasa Muhamad Obo melakukan gebrakan untuk pemberdayaan masyarakat di sektor perekonomian di Kampung Malang dan akan menjadi percontohan untuk Desa-desa lain,” ungkapnya.

Baca Juga: Sadis! Usai Dianiaya dan Diperkosa Sopir Angkot, Korban Dibuang Ke Sungai

Disaat yang sama, M. Obo mengucapkan banyak terimakasih kepada direktur izi Nana Surjana beserta rombongan atas kunjungannya ke warung tani Kampung Malang.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Haryono, Bapak H.Riyadno, Bapak Helmi yang sudah berkunjung ke warung tani Kampung Malang. Semoga warung tani kedepannya sukses dan berjalan lancar,” ucap Muhamad Obo.

Baca juga:  Usai Bunuh Istri, Sang Suami Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Sepatan Timur Tangerang

Diketahui, warung tani tersebut menjual berbagai bahan sembako atau bahan pangan hasil petani-petani sekitar diantaranya, beras, telor, sayur-sayuran dan lain-lain. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *