Wabup Mad Romli Apresiasi Pembangunan Masjid di Perum Sepatan Residen

LINTAS24NEWS.com – H.Mad Romli Wakil Bupati Kabupaten Tangerang melakukan potong tumpeng usai prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahussa’adah di Perum Sepatan Residen, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis (27/1/2022).

Acara tersebut turut di hadiri oleh DPRD Provinsi Banten, H. A. Jaini, DPRD Provinsi Banten, H. Muzakir, Camat Sepatan, Dadang Sudrajat, para Kades, Ketua DKM Masjid Miftahussa’adah dan Tokoh Masyarakat.

Wakil Bupati Kabupaten Tangerang H. Mad Romli mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang mengapreasiasi serta mendukung atas terselenggaranya pembangunan Masjid di Perum Sepatan Residen. Karena, hal itu salah satu bentuk mendukung pembangunan pemerintah daerah dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah agar masyarakat Kabupaten Tangerang lebih relegius.

Baca juga:  Kabar Gembira, 17.810 Guru Ngaji di Kabupaten Tangerang Akan Dapat Intensif Rp1.450 Juta

“Pemda apresiasi dan mendukung Membangun Masjid, pembangunan masjid bukan hanya fungsi fisiknya saja melainkan fungsi umat dalam meningkat ke imanan dan memfungsikan Masjid untuk sarana ibadah harus di tingkatkan,” kata Mad Romli dalam sambutannya.

Baca Juga: Sadis! Usai Dianiaya dan Diperkosa Sopir Angkot, Korban Dibuang Ke Sungai

Dikesempatan tersebut, Mad Romli berpesan masyarakat agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari mengingat pandemi covid 19 belum berakhir.

“Mari tetap disiplin Prokes dan dukung vaksinasi agar herd imunity tetap terjaga,” ujar Wabup.

“Pembangunan Masjid Miftahussa’adah semoga dapat berjalan lancar dan tepat waktu sehingga sarana ibadah dapat di fungsikan oleh para jama’ah,” sambungnya.

Baca juga:  Abu : PT Sinergi Tidak Langgar Aturan

Baca Juga: Bupati Tangerang Tinjau Lokasi Yang Kerap Jadi Langganan Banjir

Sementara itu Abdullah, Ketua pembangunan Masjid Miftahussa’adah mengatakan, pembangunan Masjid Miftahussa’adah di Perum Sepatan Residen dilakukan untuk sarana ibadah masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya memohon doa dan dukungannya agar pembangunan Masjid dapat berjalan sesuai harapan bersama.

“Pembangunan Masjid Miftahussa’adah di Perum Sepatan Residen ini bukan untuk pengurus melainkan untuk kita semua umat muslim,” ujar Abdullah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *