Warga Kronjo Kabupaten Tangerang Bakal Gelar Aksi di SMAN 9, Ini Penjelasan Korlap

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com – Sejumlah warga Kronjo RT 005 / RW 001, Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, dikabarkan akan menggelar aksi demo menggeruduk SMAN 9. Pasalnya, pihak sekolah diduga akan melakukan pembangunan dan menutup akses jalan warga, Senin (21/3/2022).

Koordinator Aksi Lapangan (Korlap), Purnomo Widodo, mengatakan, bahwa pihaknya dengan massa aksi 50 orang akan melakukan demonstrasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Rumah di Pakuhaji Tangerang Terbakar, 2 Unit Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan Api

Baca Juga: Tuntaskan Masalah Pertanahan di Pantura Kabupaten Tangerang, Menteri Sofyan Djalil Serahkan 2.989 Sertifikat Tanah

Baca juga:  Musrenbang Kec Pakuhaji, Kades Kohod Arsin: Saya Meminta Agar Ada SMK Negeri

Hal tersebut dilakukan untuk melakukan penolakan terkait rencana perluasan pembangunan sekolah yang diduga akan menutup akses jalan warga dan Mushola Al-Jihad.

“Hari ini kita akan aksi bang (Korlap menyebut wartawan_red), melakukan penolakan atas rencana perluasan sekolah yang diduga akan menutup jalan,” kata pria yang akrab disapa Dodo kepada dellik.id, Senin (21/3/2022).

Dikatakan Dodo, akses jalan yang diduga akan ditutup merupakan jalan yang sudah lama ada dan diperlukan warga dalam aktivitas sehari-hari, untuk itu pihaknya bersama masyarakat tetap akan menolak jika ditutup.

“Itu jalan udah puluhan tahun ada, kalau ditutup akses warga dan masyarakat umum menuju mushola sulit,” pungkasnya. (Ade Maulana/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *