Wadi Seorang Lansia 74 Tahun Mendapat Bantuan Sembako Dari Kapolsek Mauk

LINTAS24NEWS.com – Bersama Unsur Muspika, Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo SH.MH berikan bantuan Sembako berupa Beras Kepada Warga Kurang Mampu serta warga yang terkena musibah rumah roboh, Rabu (14/4/2021)

Hujan deras disertai Angin kencang pada beberapa hari lalu mengakibatkan satu rumah roboh milik Bapak Wadi (74) warga Kampung Ciroge RT 009/002, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Atas kejadian tersebut, AKP Rustantiyo,SH. MH Kapolsek Mauk bersama unsur Muspika sambangi langsung ke lokasi kejadian. Dan memberikan bantuan Sembako berupa beras kepada warga korban rumah roboh dan warga kurang mampu di Daerah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

Baca juga:  Nenek Sarnah Warga Kiara Payung Tinggal Di Rumah Reot

“Bantuan Sembako ini bentuk wujud kemanusiaan dan kepedulian kepada masyarakat. Dan ini salah satu program Polisi Peduli dan tanggap bencana,” Kata Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo SH.,MH.

Baca juga: Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo, SH.,MH, Bertekad Untuk Membuat Wilayah Mauk Lebih Baik

Baca Juga: Royani Korban Angin Puting Beliung Tetap Bertahan Dirumahnya Meski Kondisi Atapnya Rusak

Ia menjelaskan, pada kesempatan tersebut bukan hanya warga korban rumah roboh yang diberikan bantuan Sembako. Melainkan beberapa keluarga warga tak mampu ikut diberikan bantuan Sembako.

“Bantuan Sembako ini mudah-mudahan bisa membantu untuk kelangsungan hidupnya di bulan suci Ramadhan. Semoga mereka selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan,” ujarnya.

Baca juga:  Pemkab Tangerang Dinilai Lamban Respon Aspirasi, Warga Desa Kayu Agung Akan Gelar Aksi

Pembagian sembako berlangsung dengan lancar, Selain Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo SH.MH, turut serta Kholid Mawardi.S.IP Sekcam Mauk, IPTU Agus Salim Kanit Patroli dan AIPDA A DJohana. (Red/Ps Kanit Provost).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *