Usai Dilantik, Ketua DPK KNPI Kecamatan Curug Deni Setiadi : Siap Bersinergi Dengan Pemerintah dan TNI-Polri

TANGERANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Kecamatan Curug kepengurusan periode 2021-2024 sah dilantik.

Hadir pada kesempatan itu yakni, Camat Curug, Kapolsek Curug, Danramil Curug, Ketua DPD Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin serta Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Drs Ahyani dari Fraksi Partai PPP.

Pada kesempatan itu, Camat Curug Supriyadi mengatakan. Hadirnya KNPI ditingkat Kecamatan merupakan upaya dalam memberikan wadah bagi para pemuda dalam melaksanakan kegiatan.

“Selamat atas dilantiknya Ketua DPK KNPI Kecamatan Curug yang baru. diharapkan pada pengurusan yang sekarang ini mampu membina para pemuda untuk menjadi generasi penerus Bangsa,” imbuhnya.

Baca juga:  Danrem 052/Wkr dan Walikota Tangerang Hadiri Pelantikan DPW PETANESIA

“Pemuda harus selalu aktif di tengah-tengah masyarakat, karena di tangan pemuda lah negara ini bertumpu,” sambungnya.

Terpisah, Ketua DPK KNPI Kecamatan Curug Deni Setiadi mengatakan, peran KNPI Kecamatan merupakan perpanjangan tangan dari KNPI tingkat Kabupaten.

Selain itu lanjut Deni usai dilantik ia mengatakan, siap mengemban amanah ini, kemudian akan mulai langsung bekerja serta merangkul seluruh element pemuda se- Kecamatan Curug. Dan menjalin kemitraan dengan pemerintah dalam mendukung pembangunan di Curug dan menjalankan program KNPI.

“KNPI Curug siap menjalin kerjasama dan bersinergi dengan aparatur pemerintahan, TNI dan Polri memajukan Organisasi Kepemudaan untuk menuju Tangerang Gemilang, terlebih berkaitan dengan Penanganan Covid19 khususnya di curug dan sosial lainnya,” ungkap Deni seusai dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin, Senin (1/3/2021).

Baca juga:  Aparatur Desa dan Kelurahan di Sepatan Dilatih Khusus Ngolah Medsos

Sementara Abek sapaan Adang Akhbarudin menambahkan, bahwa KNPI dilahirkan untuk pembinaan organisasi.

“KNPI Curug harus maju dan berkembang dalam kegiatan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pelantikan yang berlangsung sederhana sesuai dengan protokol kesehatan di Gedung Serbaguna Kecamatan Curug diikuti 25 orang peserta dari 60 anggota perwakilan setiap kelurahan maupun desa yang rencananya akan dilantik. (chep/ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *