Tak Patah Semangat Tiga Pilar Kecamatan Mauk Imbau Prokes Dan Gebrak Masker di Pasar

TANGERANG, LINTAS24NEWS.com  Cuaca panas di bulan suci Ramadha tak menyurutkan semangat jajaran tiga pilar Kecamatan Mauk dalam menggencarkan penegakkan prokes dimasa pandemi Covid-19 dengan melakukan bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Mauk, Kabupaten Tangerang-Banten, Selasa (5/4/2022).

Pelaksanaan bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Mauk tersebut dilakukan sebagai upaya mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Warga tak boleh terlena meski telah melakukan vaksinasi.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono mengatakan, walau suasana puasa, namun tiga pilar terdiri dari TNI, Polri dan Kecamatan Mauk tetap penuh semangat dalam penegakkan disiplin prokes dengan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang ada di pasar tradisional.

Baca juga:  Ketua JTR Mengutuk Dan Meminta Pihak Kepolisian Usut Tuntas Meninggalnya Wartawan Senior
bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Mauk
Tiga pilar terdiri dari TNI, Polri dan Kecamatan Mauk melakukan penegakan disiplin Prokes dan Gebrak Masker di pasar tradisional Mauk, Selasa (5/4/2022).

“Dikarenakan Covid-19 masih terus melanda, kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada,” kata Kapolsek Mauk.

Baca juga: Hari Pertama Ramadhan, Polsek Mauk Giat Gerai Vaksin Presisi

Baca juga: Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Vaksin Keliling di Karang Anyer

Dengan penuh humanis, Jajaran Polsek Mauk, Koramil 09/Mauk dan dari unsur Kecamatan serta Kelurahan Mauk Timur menyambangi pembeli dan pedagang serta warga yang melintas. Sembari menyampaikan imbauan prokes, mereka juga di berikan masker secara gratis.

Baca juga: Alami Kerugian Hampir 1 Miliar, Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Dibobol Maling

Baca juga:  Polresta Tangerang Gelar Operasi Ketupat Maung Antisipasi Mudik Lebaran

Baca juga: Cekoki Lalu Perkosa Anak di Bawah Umur, 2 Pria Diringkus Polsek Mauk Polresta Tangerang

Selain itu, Kapolsek Mauk mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi. Karena dengan mengikuti vaksinasi, besar manfaat  untuk kesehatan bersama.

“Yang belum vaksin silahkan segera ikuti vaksinasi. Kemudian kepada warga yang sudah mendapatkan vaksinasi, harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga,” tandasnya. (Ibg/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *