Primkop Kartika Permana Jaya Kodim 0502/JU Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2020

LINTAS24NEWS.com – Primer Koperasi Kartika Permana Jaya Kodim 0502/JU melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-47 Tutup Buku Tahun 2020, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan RAT diselenggarakan di Aula Balam Makodim yang diikuti perwakilan prajurit dan PNS Kodim 0502/JU , Selasa (30/3/2021).

Dengan mengusung tema “Optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Primkop Kartika Permana Jaya,”, Rapat Anggota Tahunan (RAT) dibuka oleh Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Haris Panca Putra.

Hari ini merupakan momen yg di tunggu dan membanggakan oleh anggota koperasi, keberhasilan Primkop dapat dilihat dr SHU yg di hasilkan terus meningkat dan baik,” Alhamdulilah koprasi kita semakin maju dan baik ini berkat kerja keras pengurus koperasi dan para anggota,” ujarnya.

Baca juga:  Sosialisasi Klinik Koperasi 2.0 Oleh Diskum Kabupaten Tangerang

Dalam sambutanya Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap mengatakan, bahwa kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primer Koperasi Permana Jaya Kodim 0502/Jakarta Utara sangat bagus.

Tugas pokok Primer Koperasi Kartika Permana Jaya adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya. Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya kerja keras dan semangat pengabdian yang tinggi oleh pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap kesuksesan koperasi.

”Saya selaku komandan sandaran mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Primkop dan pengurus , harapan kami melalui RAT ini anggota dapat memberi saran dan masukan untuk kebaikan dan kemajuan koperasi kita,” pungkas Dandim.

Baca juga:  Siswa SMPN 4 Sepatan Nyaris Putus Sekolah Karena Tak Punya Hp, Ini Tanggapan Muspika Kecamatan Sepatan

Pada kesempatan yang sama ketua Primer Koperasi Kartika Permana Jaya Kapten Arh Yahya juga menjelaskan secara umum, bahwa adanya kemajuan sangat meningkat dan berkembang, hal itu dibuktikan dengan meningkatnya omset belanja barang dan saldo yang dimiliki oleh Koperasi, hal tersebut dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara pihak Koperasi dan konsumen.

“Dari hasil Rapat Anggota tahunan tutup buku tahun 2020 disimpulkan bahwa secara umum Primer koperasi Mulya Jaya dapat melaksanakan semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan Rapat Anggota Tahunan sehingga dapat bermanfaat bagi anggota Kodim 0502/JU beserta keluarganya,” ujarnya.

Hadir dalam Rapat Anggaran Tahunan adalah Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Haris Panca Putra, Bpk Wahyu Susilo Kasubdinkop Jakarta Utara , Para Pasi Staf, Danramil 01 s/d 06, pengawas Koperasi Kapten Arm T. Sigit Wibowo dan perwakilan anggota Prajurit dan PNS Kodim 0502/JU. (Red/Eben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *