Banten  

Polres Serang Berhasil Identifikasi Temu Mayat di Kali Anyar Cikeusal

SERANG, LINTAS24NEWS.com – Satreskrim Polres Serang berhasil mengidentifikasi temuan mayat yang mengapung di aliran Sungai Irigasi  Kampung Jambu Bol, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang pada 16 maret 2022.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria membenarkan adanya temuan mayat tanpa identitas.

“Pada 16 Maret Polres Serang melakukan olah TKP temuan mayat yang ada di Kali saluran irigasi di kecamatan Cikeusal, atas kejadian tersebut Polres Serang melakukan publikasi terkait penemuan mayat untuk mencari tahu pihak keluarga dari mayat tersebut untuk mengetahui identitasnya,” ujar Kapolres Serang pada Kamis (17/3/2022) saat memberikan keterangan kepada awak media.

Baca juga:  Tega! Bayi Baru Lahir Dihabisi Ibu Kandungnya Sendiri

Baca Juga: Polres Serang Kota Bekuk Lima Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan mayat tersebut dapat di identifikasi berkat adanya pihak keluarga yang datang dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah salah satu keluarganya.

“Kurang dari 24 Jam tepatnya pada tanggal 17 Maret sekira pukul 07.00 WIB sala satu pihak keluarga MT (55)  mendatangi Polres Serang untuk memastikan mayat tersebut adalah anaknya, yang bernama MB (24), atas pengakuan tersebut Penyidik membawa MT ke ruang jenazah untuk melihat dan memastikan jenazah tersebut adalah anaknya. Setelah melihat fisik jenazah MT, meyakini bahwa jenazah tersebut adalah anaknya MB (24),” ucap Kapolres Serang.

Baca juga:  Satlantas Polres Serang Evakuasi 2 Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Baca Juga: Tahanan Meninggal Dunia di Rutan, Polres Cilegon Tetapkan 6 Orang Tersangka

Kapolres menjelaskan bahwa jenazah MB (24) sudah hilang selama satu minggu.

“Berdasarkan keterangan ayah korban MB  telah hilang selama satu minggu dari yayasan Bani Syifa di Desa Panyabrngan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang tempat korban melakukan rehabilitasi karena mengalami depresi berat,” ujar Kapolres Serang.

Kapolres Serang mengatakan sampai dengan saat ini Penyidik masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian.

“Sampai dengan saat ini Penyidik masih mendalami untuk mengetahui penyebab kematian dan untuk jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolres Serang. (Bidhumas/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *