Banten  

Polres Lebak Olah TKP Temuan Mayat Perempuan di Kecamatan Kalanganyar

SERANG, LINTAS24NEWS.com Satreskrim Polres Lebak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat perempuan di Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak-Banten pada Rabu (30/3/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan atas nama Ambarwati Binti Hatobi.

“Menurut keterangan saksi pada pukul 16.00 WIB mencurigai bau di area depan rumah kemudian saksi memberitahukan kepada Komarudin selanjutnya saksi bersama warga yang lain mendatangi lokasi bangunan kamar yang ditempati korban,” kata Wiwin.

Baca Juga: Polres Serang Berhasil Identifikasi Temu Mayat di Kali Anyar Cikeusal

Baca Juga: Identitas Mayat Perempuan Di Kali Cirarab Masih Dalam Penyelidikan Pihak Kepolisian

Baca juga:  Begini Kronologis OTT Oknum Pegawai BPN Lebak Oleh Polda Banten

Diceritakan Kapolres, saksi melihat dari jendela kamar samping yang ditempati oleh korban, Setelah di TKP tercium aroma tak sedap. Merasa ada yang janggal, saksi memberanikan diri untuk membuka pintu depan kamar dan didapati korban dalam kondisi tak bernyawa.

“Tercium bau yang tidak sedap, saksi langsung membuka paksa pintu depan kamar lalu setelah pintu terbuka terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi terlentang dilantai kamar,” ungkapnya.

Baca Juga: Personel Ditpolairud Polda Banten Evakuasi Penemuan Mayat di Pesisir Pulau Merak Kecil

Baca Juga: Tega! Bayi Baru Lahir Dihabisi Ibu Kandungnya Sendiri

Baca juga:  Lantik Pejabat Struktural, Rudi Rubijaya Berpesan Agar Melaksanakan Tugas dan Fungsi dengan Sebaik-Baiknya

Baca Juga: Alami Kerugian Hampir 1 Miliar, Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Dibobol Maling

Saat ditemukan, lanjutnya, dari kondisi mayat sendiri sudah membengkak serta mengeluarkan aroma bau busuk yang sangat menyengat dan  mengenakan kaos pendek warna abu-abu, celana pendek warna hitam.

Lebih lanjut kata Wiwin, saksi dan warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rangkasbitung. Setelah menerima laporan, unit identifikasi Polres Lebak melakukan olah TKP dan selanjutnya mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo Rangkasbitung Kab. Lebak.

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas apa yang terjadi, karena merasa hal itu suatu musibah, pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan rencananya malam ini jenazah langsung di makamkan,” tutup Kapolres. (Humaedi/red)

Baca juga:  Dalam 2 Bulan, Polresta Tangerang Bekuk 34 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Source: Bidhumas Polda Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *