Pimpin Pembukaan Funbike Kecamatan Teluknaga, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Lepas 1.200 Peserta

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang
Photo: Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail membuka sekaligus melepas 1.200 peserta funbike di alun-alun Kecamatan Teluknaga, Sabtu (13/8/2022). dok/ist

TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Turut memeriahkan HUT RI ke-77 tahun. Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail membuka sekaligus melepas 1.200 peserta funbike atau sepeda santai di alun-alun Kecamatan Teluknaga, Sabtu (13/8/2022) pagi.

Dalam membuka funbike, H Kholid Ismail didampingi Camat Teluknaga, Sekcam Teluknaga, Ketua Apdesi Teluknaga, Dansatrudal Teluknaga dan beberapa kepala desa serta para tamu undangan.

Kegiatan Sepeda Santai yang diadakan Karang Taruna dan KNPI Kecamatan Teluknaga, merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT RI ke-77 tahun, yang akan dihelat tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

“Ini sangat luar biasa, saya apresiasi buat peserta funbike, panitia dan Pemerintah Kecamatan Teluknaga, yang turut meriahkan HUT RI ke-77 tahun,” ucap H Kholid kepada wartawan.

Baca juga:  Owner Media iFakta Tutup Usia, Asep Suryana: Bapak Sering Mengeluh Sakit Pada Lambungnya

Menurut politisi PDI-P ini, bahwa kegiatan yang diadakan untuk membangkitkan semangat masyarakat, dalam rangka merayakan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia, yang diusianya mencapai 77 tahun.

“Tentunya ini membangkitkan semangat masyarakat agar tetap semangat, kemudian membangkitkan rasa dalam rangka mengisi kemerdekaan RI,” tuturnya.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang
Photo: Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Kholid Ismail mengikuti Funbike bersama 1.200 peserta, Sabtu (13/8/2022). dok/ist

Dilokasi yang sama, Camat Teluknaga Zam-Zam Manohara menyebut pihaknya di tahun 2022 untuk menyambut HUT RI ke-77 tahun mengadakan beberapa perlombaan untuk tingkat kecamatan, termasuk salah satunya funbike.

“Untuk peringatan tahun ini HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan Teluknaga kita adakan beberapa cabang olahraga, baik olahraga pretasi, hiburan dan salah satunya funbike, dimeriahkan dari unsur masyarakat serta komponen,” tuturnya.

Baca juga:  Sinergitas Poktan Kampung Malang Bersama TNI-POLRI

Menurut Zam-Zam, kegiatan yang diadakan banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Dirinya berharap perayaan HUT RI ke-77 tahun ini bisa berjalan lancar, ditengah-tengah situasi pandemi covind-19 yang memasuki level kesatu di Kabupaten Tangerang.

“Ini panitianya dari Karang Taruna dan KNPI, serta support dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang telah membuka funbike juga membagi beberapa door prize. Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar, dan tetap jaga protokol kesehatan,” pesannya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluknaga, Prayogo Ahmad Zaidi sangat bersyukur sekali, kegiatan yang diadakannya bersama KNPI berjalan lancar tanpa hambatan. Dirinya mengaku di HUT RI ke-77 tahun pihaknya dapat mengadakan beberapa perlombaan.

Baca juga:  Warung Smart Farm Izi Berikan Bingkisan Kepada Para Pelanggan

“Alhamdulillah pelaksanaan funbike berjalan dengan baik, meski ada sedikit kesalahan teknis nomor door prize, tapi dapat diselesaikan dan berjalan lancar. Bersyukur meski baru bisa adakan kegiatan, dapat menghibur masyarakat,” ujarnya. (Ibong/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *