Pihak Sekolah Apresiasi Terungkapnya Pelaku Penganiayaan Yang Menewaskan Satu Orang Pelajar MTsN 6

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Terungkapnya para pelaku penganiayaan yang menewaskan satu orang pelajar MTs di Jalan Raya Tanjung Pasir pada Senin (28/3/2022) lalu, membuat pihak MTsN 6 Teluknaga apresiasi atas kinerja Polri, khususnya sat Reskrim Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota.

Kepala Tata Usaha MTsN 6 Teluknaga, Muhayar mengatakan, bahwa tragedi naas yang menjadi korban penganiayaan yang menewaskan satu orang pelajar MTs  adalah M (16) siswa kelas 9 merupakan siswanya yang dalam proses belajar mengajar terbilang aktif dan baik.

Kabar terjadinya korban meninggal dunia yang menimpa M (16) tersebut membuat pihak MTsN 6 Teluknaga terpukul, pasalnya siswa-siswa tersebut baru saja selesai menjalankan ujian sekolah selama 1 minggu, dan diakhir ujian sekolah, para guru mengumpulkannya di dalam Masjid untuk memberikan pembinaan oleh kesiswaan dan kepala madrasah.

Baca juga:  Pelaku Penganiayaan Karena Motif Cemburu, Dibekuk Polsek Cinangka Polres Cilegon

“Baru abis selesai ujian, mungkin karena mau ngelepas penat habis ujian makanya pergi ke laut, gak lama malah kedenger jadi korban penganiayaan,” kata Muhayar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris PC ISNU Kabupaten Tangerang kepada Dellik.id, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Terhadap Siswa Pelajar SMP Hingga Tewas Diancam 7 Tahun Penjara

Sebelum kabar duka tersebut berhembus, lanjut Muhayar, terdapat konvoi rombongan siswa dari sekolah lain dengan membawa senjata tajam kedepan MTsN 6 Teluknaga namun aksi tersebut dapat digagalkan oleh penjaga keamanan sekolah.

Baca Juga: Polsek Teluknaga Amankan Inisial MR Diduga Pelaku Pembacokan

Baca juga:  Tindak Lanjut Penertiban Pasar dan Penanganan Sampah, Camat Lakukan Rapat Sosialisasi Tiga Pilar

Dalam aksi penggagalan tersebut, sempat terjadi kejar-kejaran dan terdapat 1 unit sepeda motor milik siswa yang melakukan penyerangan tertinggal dan kemudian diamankan oleh pihak sekolah kemudian diserahkan ke Mapolsek Teluknaga.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong,” ujarnya.

Dikatakan Muhayar, terungkapnya para pelaku penganiayaan oleh Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, yang dipimpin oleh Ipda Adityo Wijanarko tentunya membuat MTsN 6 Teluknaga patut mengapresiasi kinerja jajaran Polri dalam memberikan pelayanan cepat, tepat dan prima dalam mengungkap para pelaku kejahatan yang mengancam keselamatan masyarakat bahkan dapat menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Baca juga:  IMI Kota Tangerang Bersama Bikers Brotherhood Siap Bersinergi Bantu Pemerintah Lawan Covid-19

“Terima kasih Pak Kapolres, Kapolsek dan Kanit Reskrim atas kinerjanya, dan semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (Ade Maulana/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *