Perangi Covid-19, Katar Desa Rawaboni Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LINTAS24NEWS.com – Karang Taruna (Katar) Desa Rawaboni melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kampung Beduyut Desa Rawaboni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Minggu (11/7/2021)

M Saepudin Ketua Katar mengatakan, pihaknya ikut melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona virus Disease (Covid-19) di wilayahnya sebagai wujud nyata kepedulian organisasi kepemudaan terhadap lingkungan.

“Dalam menjaga wilayah dari penyebaran virus ini, dibutuhkan kerja sama antara semua pihak,” kata Saepudin yang akrab disapa Sapri kepada lintas24news.com, Minggu (11/7/2021).

Dijelaskannya, penyemprotan menggunakan tiga buah alat semprot disinfektan. “Adapun sasaran yang disemprot yaitu rumah warga dan jalan,” ujarnya.

Katar Desa Rawaboni saat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RT 01.02.03,04,10,18. Minggu (1/7/2021). (Istimewa).

Dia menyebutkan, cairan disinfektan yang digunakan merupakan bantuan dari pemerintah Desa. “Semoga upaya ini dapat membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah kami,” pungkasnya.

Baca juga:  Management Pasar Pelangi Gebrak Masker Dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sementara itu, Cunayah selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi Organisasi Kepemudaan yang ada di Desa nya, serta akan mendukung disetiap kegiatan.

“Kami dari pemerintah Desa sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan dilakukan Katar Desa Rawaboni, dan saya akan selalu mendukung setiap kegiatan yang ada tentunya hal yang positif,” pungkas Cunayah. (Red/Saman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *