Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Bakal Calon Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang

LINTAS24NEWS.com – TANGERANG, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Tangerang, Bakal Menggelar Konferensi Cabang Luar Biasa (Konfercablub) Pada Rabu, (16/2/2022). Untuk Keperluan Itu, mereka melakukan seleksi verifikasi berkas kepada bakal calon Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang Masa Khidmat 2022-2024.

Ketua Panitia Konfercablub Samsul Bahri menjelaskan, verifikasi berkas ini merupakan kegiatan tahap awal sebelum lolos untuk menjadi calon Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang. Verifikasi berkas bakal calon ditutup pada Selasa 15 Februari 2022, Pukul 18.00 WIB.

Sesuai dengan Ketentuan panitia Konfercablub, tentang batas akhir verifikasi berkas bakal calon Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang, untuk informasi bahwa saat ini yang mencalonkan diri dan mengajukan berkas menjadi ketua ada dua Orang bakal calon.

Baca juga:  Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Laporkan Oknum Kades

“Keputusan panitia Konfercablub tentang, pengumuman hasil seleksi verifikasi berkas bakal calon Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang masa Khidmat 2022-2024 hanya ada satu calon yang lolos dalam tahap tersebut, yaitu atas nama Muhamad Riziq Shihab dengan ini kami tetapkan sebagai calon tunggal Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

“Himbauan Bagi Rekan Rekan PAC dan PR IPNU yang ada di bawah naungan PC IPNU Kabupaten Tangerang, harus lebih selektif lagi dalam memberikan usulan atau merekomendasikan bakal calon ketua, jangan sampai melanggar aturan yang sudah ditetapkan apalagi memanipulasi data administrasi untuk memenuhi syarat mencalonkan diri,” katanya.

Baca juga:  PT. NFU Bersama Puskesmas Curug Adakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Harapan Saya, siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua, itulah pemimpin kita. Harus bisa kita terima dengan senang hati dan kita dukung untuk kebangkitan dan kemajuan IPNU khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *