Pengemudi Mercy Halangi Ambulans Bawa Bumil di Tol, Kapolres: Senin Akan Kita Panggil Keduanya

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com – Viral di Media Sosial (Medsos) sebuah mobil Mercedes-Benz (Mercy) menghalangi laju jalan mobil ambulans yang tengah membawa ibu hamil (Bumil) dari Puskemas Cisoka di jalan tol Tangerang-Jakarta.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Nugraha, mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, bahwa kejadian tersebut terjadi di kilometer 20 sampai 22 pada Kamis (7/3/2022) malam, antara mobil Mercy dan mobil Ambulans yang membawa ibu hamil menuju RSUD Kabupaten Tangerang.

Kemudian, dikatan Zain, Jika dilihat tempat kejadian perkara (TKP) tersebut merupakan perbatasan 3 wilayah hukum yakni Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang Kota.

Baca juga:  Dalam 2 Bulan, Polresta Tangerang Bekuk 34 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

“Kejadian yang viral itu di Tol Tangerang-Jakarta Km 20 hingga Km22, mobil ambulans bawa ibu hamil dengan tekanan darah tinggi,” kata Zain kepada wartawan di Rumah Makan Saung Kalapa, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Mancing Ikan Bareng Wartawan

Baca Juga: Polresta Serkot Polda Banten Ungkap Penimbunan Minyak Goreng Sebanyak 9.600 Liter

Zain menambahkan, meskipun demikian, pihaknya mengaku akan memanggil pengemudi Mercy dan pengemudi Ambulans tersebut pada Senin 21 Maret 2022 mendatang, untuk dimintai keterangan agar dapat mengetahui kejadian yang sebenarnya.

“Senin besok akan kita panggil kedua pengemudi tersebut, biar jelas permasalahanya dan cepat selesai,” ujarnya.

Baca juga:  Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Vaksin Keliling di Karang Anyer

Lanjutnya, terkait pengemudi Mercedes-Benz, pihaknya mengaku sudah berhasil mengidentifikasi identitasnya, untuk itu tidak ada kesulitan untuk memanggil keduanya.

“Pengemudi Mercy plat nomernya ‘B’ itu jakarta, identitasnya udah kita kantongi,” pungkasnya. (Ade Maulana/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *