Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Cakades PAW Desa Rawaboni Berjalan Aman Dan Tertib

LINTAS24NEWS.com – Panitia pemilihan kepala desa antar waktu (PAW) Desa Rawaboni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang menggelar penetapan dan Pengundian nomor urut calon Kepala Desa (Cakades), pada Minggu, (9/5/2021).

Adapun hasil penetapan dan Pengundian nomor urut bagi calon kepala desa antar waktu Desa Rawaboni pada tahun 2021 kali ini ialah, Asep Saifullah mendapat Nomor urut 1, Cunayah Nomor urut 2, dan Udi nomor urut 3. Ketiga nama Cakades tersebut dinyatakan lolos Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang dilakukan oleh tim penguji independen yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

PJ Kades Rawaboni H. Ahdiyatul Hijah, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para kandidat Cakades yang telah lolos tes kompetensi dasar, dan berharap bisa berjalan lancar sampai tahapan akhir terpilihnya Kades Rawaboni.

Baca juga:  Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang Laporkan Oknum Kades

“Semoga bisa berjalan dengan lancar, kondusif dan aman, kami segenap Pemerintah Desa Rawaboni mohon bantu doa dan kerjasamanya biar berjalan lancar, saya ucapkan selamat bagi yang lolos tes,” ungkapnya.

Pemilihan Kades PAW yang dijadwalkan pada 30 Mei 2021 mendatang, H. Ahdiyatul Hijah ini berpesan kepada para kontestan agar tetap menjaga kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Untuk para peserta Cakades, bahwa dimasa Covid-19 agar selalu jaga kesehatan, sampai nanti pada 30 Mei insyaallah akan mengadakan musyawarah, semoga tidak ada halangan dan semua berjalan dengan aman dan lancar,” jelas PJ Desa Rawaboni.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP Dodi Abdurohim, turut memberikan ucapan selamat kepada para Cakades, serta menghimbau untuk selalu menjaga kondusifitas.

Baca juga:  Musrenbangdes Desa Rawaboni Prioritaskan Pembangunan Kantor Desa

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Ibu dan Bapak yang telah lolos tes, saya berpesan agar selalu jaga kondusivitas, karena ini rangkaian serentak, saya berharap bisa kondusif,” ucap Dodi.

Dalam menjamin keamanan, kenyamanan serta ketertiban pada disaat melaksanakan pemilihan Kepala Desa, Dodi selaku Kapolsek meminta kepada masyarakat jangan sungkan mengadukan hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan serta mengganggu jalannya kontestasi Pilkades.

“Kalau ada yang merasa tidak nyaman atau diintimidasi, silahkan laporkan kepada kami. Kami akan siap mengawal sampai akhir demi menjaga Kamtibmas pada pesta demokrasi yang ada di Desa Rawaboni,” tegas Dodi.

Baca juga:  Ketua beserta Pengurus MUI Desa Rawaboni Resmi Dikukuhkan

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan kerjasamanya dalam menciptakan kondusivitas di masyarakat, serta loyalitas tanpa batas dari kesemuanya, kami pun dari malam berkeliling berpatroli untuk memastikan situasi agar tetap aman,” imbuhnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *